Hingga kini merek Avanza selalu menjadi pilihan nomor satu ketika orang ingin membeli mobil keluarga. Sebenarnya hampir semua pabrikan mobil mengeluarkan mobil jenis MPV. Namun tetap Avanza yang dipilih, sehingga tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Selain itu mobil bekas Avanza juga memiliki harga yang terjangkau bagi keluarga menengah di Indonesia.

Mobil ini mulai dipasarkan pada tahun 2003 dan selalu terjual laris hingga kini. Bahkan mobil Avanza memiliki julukan sebagai mobil sejuta umat. Lantas apa yang membuat mobil ini memiliki banyak penggemar dibanding mobil dari pabrikan lain? Berikut ini alasannya.

1. Suku Cadang Terjamin

Berbeda dengan merek lain, suku Cadang mobil Avanza dapat ditemukan dengan mudah pada toko yang menjual sparepart. Jadi bila ada kerusakan, dapat diperbaiki dengan segera tanpa harus memesan suku cadang dari luar dulu. Harganya juga cukup bersaing dengan harga suku cadang dari mobil lain.

2. Jaringan Yang Luas

Dari data terbaru, diketahui bahwa ada 300 dealer mobil Avanza yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Baik di kota besar atau kota kecil, selalu ada jaringan penjualandan pelayanan Toyota. Salah satunya adalah Seva.id yang melayani penjualan dan pembelian Avanza serta servis terhadap berbagai keluhan yang timbul pada mobil ini.

3. Ruang Kabin Yang Luas

Mobil ini bisa dikatakan sebagai mobil keluarga yang memahami kebutuhan pemiliknya. Ruang dalam mobil cukup luas dan mampu menampung 7 orang sekaligus. Baris ketiga juga masih lapang, jadi penumpang dapat menikmati perjalanan jauh dengan perasaan nyaman.

4. Bodi yang Berkualitas

Kelebihan yang lain terletak pada bagian bodi Toyota. Meski bukan yang terbaik namun kualitasnya masih sangat bagus. Bagian ini juga sudah melalui uji kualitas dan diakui keunggulannya oleh ASEAN NCAP. Kalau pun terjadi kerusakan, dapat dicarikan dengan mudah dan dalam tempat yang singkat.

5. Harga Bersaing

Alasan lain kenapa orang lebih suka membeli mobil bekas Avanza terletak pada harga yang terjangkau. Mobil keluarga yang dapat menampung penumpang cukup banyak ini dijual dengan harga bersahabat. Sehingga bagi pasangan yang baru menikah atau baru membina keluarga, tidak mengalami kesulitan untuk membelinya.

Untuk mengetahui harga mobil bekas Avanza Anda bisa membuka situs Seva.id. Di sini tersedia banyak mobil Avanza dengan kondisi prima. Mobil yang dijual selalu dirawat agar siap dimiliki oleh calon pembeli.Impian anda untuk memiliki mobil keluarga dan bepergian bersama pun dapat segera diwujudkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *