Film 'Teenage Mutant Ninja Turtles' dijadwalkan tayang di Bioskop TRANS TV hari ini, Minggu (23/8/2020) pukul 21.00 WIB. Film 'Teenage Mutant Ninja Turtles' ini disutradarai oleh Jonathan Liebesman, sedangkan naskahnya ditulis oleh Josh Appelbaum, Andre Nemec, dan Evan Daugherty. Film yang dirilis di Amerika Serikat ini diproduseri oleh Michael Bay, Andrew Form, Brad Fuller, Galen Walker, Scott Mednick, dan Ian Bryce.

Masa depan kota New York menjadi tidak jelas saat kota tersebut telah dikuasai oleh kejahatan. The Shredder (William Fichtner) dan kelompoknya berhasil mengusai kota dengan menyogok polisi dan politisi. Harapan datang lewat empat bersaudara yang awalnya terbuang dan tidak diakui Teenage Mutant Ninja Turtles.

Bersama reporter cantik April O'Neil (Megan Fox) dan juru kamera Vernon Fenwick (Will Arnett), Teenage Mutant Ninja Turtles berusaha menyelamatkan kota dan mengungkap rencana jahat The Shredder. April sempat mengingat "Project Renaissance", percobaan sains ayahnya, yang melibatkan empat kura kura bernama Leonardo, Donatello, Michelangelo, Raphael, dan tikus bermutasi bernama Splinter. Tidak dapat meyakinkan Bernadette tentang keberadaan Turtles, April diberhentikan dari tempat kerjanya.

Rekan kerjanya, Vern Fenwick mengantarnya ke perkebunan Sacks di mana dia menceritakan kepadanya tentang penemuannya. Sacks percaya dia dan mengungkapkan bahwa dirinya dan ayah April telah bereksperimen pada sebuah mutagen yang diciptakan untuk menyembuhkan penyakit, yang dianggap hilang dalam api yang membunuh ayahnya. Bagaimana petualangan April dan keempat kura kura Ninja dalam memberantas kejahatan?

Akankah mereka berhasil menyingkirkan The Shredder? Pete Ploszek dan Johnny Knoxville (suara) sebagai Leonardo Jeremy Howard sebagai Donatello

Alan Ritchson sebagai Raphael Noel Fisher sebagai Michelangelo Danny Woodburn (gerak) dan Tony Shalhoub (suara) sebagai Splinter

Megan Fox sebagai April O'Neil Malina Weissman sebagai April O'Neil muda Will Arnett sebagai Vern Fenwick

William Fichtner sebagai Eric Sacks Tohoru Masamune sebagai The Shredder Whoopi Goldberg sebagai Bernadette Thompson

Minae Noji sebagai Karai Abby Elliott sebagai Taylor Taran Killam sebagai Jim McNaughton

K. Todd Freeman sebagai Dr. Baxter Stockman Paul Fitzgerald sebagai Dr. O'Neil Derek Mears sebagai Dojo Ninja

Leave a Reply

Your email address will not be published.