Meski merepotkan dan memakan waktu, mencatat transaksi dalam berbisnis merupakan keharusan. Nah, aplikasi kasir gratis bisa membantu kegiatan yang cukup menyita perhatian tersebut. Apalagi jika Anda kekurangan tenaga kerja atau seringkali sibuk untuk datang ke tempat usaha.

Sesibuk apa pun atat-mencatat transaksi tidak boleh ditinggalkan karena dengan inilah Anda bisa tahu untung dan rugi. Anda bisa paham mana produk yang memiliki minat tinggi.

Anda bisa mencoba menggunakan aplikasi kasir gratis terbaik dari gobiz yang akan membantu Anda dalam memantau transaksi. Selain itu, masih banyak lagi keuntungan yang bisa diraih.

Keuntungan Menggunakan Aplikasi GoKasir

Tentunya dalam menggunakan layanan atau jasa Anda harus mendapatkan keuntungan. Mari simak apa saja yang bisa dikerjakan oleh aplikasi kasir GoKasir.

Mencatat Laporan Transaksi

Anda sibuk dan tidak bisa datang setiap hari ke tempat usaha? Jangan khawatir, transaksi bisa Anda pantau kapan saja dan di mana saja hanya dengan ponsel pintar secara gratis.

User Friendly

Aplikasi ini mudah sekali digunakan, selain memantau transaksi, Anda dapat mengedit menu dengan mudah. Produk yang Anda jual bisa lebih menarik dengan keterangan detail, foto, harga, nama, juga jumlah ketersediaan.

Mencatat Transaksi Segala Jenis Usaha

Toko online, offline, atau toko Anda berpusat di sosial media? semua bisa menggunakan aplikasi kasir gratis ini.

Dapatkan laporan transaksi dan keuangan setiap pukul 01.00 setiap harinya. Laporan transaksi dan struk pesanan pun bisa dicetak dengan mudah.

Memantau Pengeluaran

Nah, ini merupakan hal penting dalam suatu usaha. Jangan sampai ada pengeluaran tidak jelas yang membuat usaha Anda mengalami kerugian. Pantau terus pengeluaran baik berupa gaji karyawan, pembelian bahan atau produk, segala macam tagihan, dll.

Laporan Aktivitas Usaha

Pengeluaran dan penjualan bisa Anda lihat dalam satu dashboard. Arus kas dan cara pembayaran favorit pelanggan di tempat usaha pun bisa Anda lihat.

Aplikasi kasir ini bisa memudahkan pemilik usaha memantau banyak hal tanpa datang ke tempat. Aplikasi ini bisa menjadi solusi bagi pengelola usaha yang ingin memantau usahanya tak kenal tempat dan waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.