Hari ini kita telah menyambut Imlek 2020, berikut kumpulan ucapan selamat Tahun Baru Imlek 2020 cocok untuk update di media sosial lengkap dengan gambar dan bahasa mandarin. Selain lewat kata kata mutiara atau quotes menarik untuk memberikan ucapan selamat Tahun Baru Imlek 2020, salin berkirim ucapan bergambar juga bisa menjadi pilihan. Ucapan bergambar selamat Tahun Baru Imlek 2020 bisa dikirimkan untuk keluarga, sanak saudara, hingga teman teman dekat yang merayakan.

Ucapan bergambar Tahun Baru Imlek 2020 bisa dikirimkan lewat WhatsApp atau untuk update status di media sosial. Mulai update status dari Twitter, Instagram, hingga Facebook. Simak juga ucapan selamat Tahun Baru Imlek 2020 dalam bahasa Mandarin beserta artinya.

Ucapan selamat Imlek dalam bahasa Mandarin ini cocok untuk update di media sosialmu. 1. zhū nián dàjí Semoga kamu beruntung di tahun Tikus (2020).

2. Gōnghè xīnxǐ, zhù shēntǐ jiànkāng, shìyè fādá Selamat tahun baru, saya harap anda diberi kesehatan yang baik dan kemakmuran abadi. 3. gōngzhù jiànkāng, xìngyùn, xīnnián kuàilè

Kesehatan yang baik, semoga sukses dan banyak kebahagiaan sepanjang tahun. 4. jǐn zhù xīnnián kuàilè xìngfú, dàjídàli Saya harap anda memiliki tahun baru yang paling bahagia dan sejahtera.

5. gōnghèxīnxǐ, wànshìrúyì Salam hangat untuk liburan dan kebahagiaan sepanjang tahun baru. 6. xīnnián kuàilè

Selamat tahun baru. 7. xīnxiǎng shì chéng Semoga semua harapanmu terwujud.

8. yuàn yīqiè zuì mĕ̌ihǎo de zhùfú dōu néng yòng zhè zhāng hèkǎ biǎodá, zhēnchéng dì zhù nín xìngfú, kuàilè, chénggōng! Semoga segala yang indah dan terbaik menyatu dalam kartu ini. Saya tulus berharap anda bahagia, ceria dan sukses. 9. yuàn xīnnián wèi nín dàilàái kuàilè, yǒu'ài hé níngjìng

Semoga tahun baru yang akan datang membawa sukacita, cinta dan kedamaian. 10. gōngxǐ fācái Semoga bahagia dan sejahtera.

Leave a Reply

Your email address will not be published.