Kode yang dilancarkan Paul Pogba kepada Real Madrid rupanya justru bertepuk sebelah tangan lantaran juara bertahan Liga Spanyol itu sudah punya target lain. Real Madrid diketahui telah meminati gelandang tengah Manchester United, Paul Pogba, sejak lama. Pelatih Real Madrid, Zindedine Zidane, adalah pengagum berat sosok Paul Pogba.

Pogba sendiri tidak menampik peluang untuk berseragam Real Madrid karena dirinya juga mengagumi sosok Zinedine Zidane. Namun, keinginan Zidane dan Real Madrid untuk meminang Pogba nyatanya harus tertunda akibat COVID 19. Kondisi finansial klub menjadi alasan utama El Real mengurungkan niat mereka mendaratkan gelandang asal Perancis ke Santiago Bernabeu.

Baru baru ini, Pogba mengirim kode kepada Madrid, di mana kode tersebut menunjukkan impiannya untuk membela klub ibu kota Spanyol. Pada awal pekan ini, pemain 27 tahun tersebut melontarkan komentar soal spekulasi dirinya gabung dengan skuad Zidane. Meski dalam komentar tersebut Pogba mengisyaratkan dirinya tetap mencintai Manchester United, ia memiliki mimpi bermain di klub lain.

Seiring pernyataan yang dilontarkan Pogba tersebut, kubu El Real pun memberi respons. Pasalnya, dilansir BolaSport.com dari AS , Madrid sama sekali tidak berminat untuk memboyongnya dalam waktu dekat. Zidane memang pengagum berat Pogba, tetapi mereka telah memiliki prioritas pada bursa transfer musim panas 2021.

Target utama El Real adalah mendatangkan penyerang Paris Saint Germain (PSG), Kylian Mbappe. Selain itu, mereka juga memiliki keinginan untuk mendaratkan gelandang muda Rennes yang masih berusia 17 tahun, Eduardo Camavinga. Untuk Eduardo Camavinga, El Real berniat mendatangkannya pada akhir musim 2020 2021.

Adapun bomber Borussia Dortmund, Erling Haaland, juga masuk dalam target mereka yang rencananya didatangkan pada tahun 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *