Berlibur bagi kebanyakan orang merupakan hal yang tidak boleh terlewatkan.Tidak hanya menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga, berlibur juga dapat memberikan waktu untuk diri sendiri.Nah, banyak opsional tempat liburan yang bisa dikunjungi seperti luar kota, luar negeri,pantai, gunung, atau sekadar me time. Untuk kamu yang memilih berlibur keluar kota atau untuk perjalanan jauh, tentunya harus menyiapkan asuransi perjalanan untuk bentuk proteksi liburan kamu nanti.

Atau, jika mau me time disarankan mengunjungi coffeehouse dengan konsep unik satu ini. Adalah AsaGao Coffee House, salah satu coffee house berkonsep unik yang terletak di Gading Serpong, Tangerang Selatan. Tempat satu ini cukup nyaman dan cocok untuk kamu yang ingin berkumpul bersama keluarga, teman, atau bersama pasangan kamu. Dan juga cocok untuk menghabiskan waktu sendiri.

AsaGao berasal dari kata ‘morning glory’yang berarti bunga. Sesuai dengan namanya, konsep Jepang ala industrial menjadi ciri khas dari interior coffee house satu ini. Di beberapa sudut kafe pun ditambahkan boneka ala-ala Totoro sehingga membuat suasananya terlihat lebih menarik. Yang tidak kalah seru, di kafe ini kamu juga bisa melakukan foto yang cukup aesthetic dengan topeng ala origami. Penekanan coffee house dengan morning glory ini, akan terus memberikan semangat untukmu ketika menghabiskan waktu sendiri dikafe unikini.

Menu yang disediakan juga cukup beragam dan hampir serupa dengan coffee house pada umumnya. Tapi, yang menjadi signature menu dari AsaGao adalah minumannya yaitu Kori-Kohi dan Kuniko. Kamu dapat merasakan esensi minum kopi dengan cita rasa yang berbeda dan cara minum yang cukup unik. Selain minuman, kamu juga bisa mencoba croissant favoritnya serta cake yang imut. Kamu akan selalu dimanjakan dengan pelayanan yang membawa nuansa Jepang.

Untuk range harganya kamu tidak perlu takut, semua menu tidak akan jauh dari 20-45 ribu. Menarik sekali, bukan? Jadi, tunggu apalagi, langsung datangi Asagao Coffe House yang terletak di Tangerang. Selamat bersenang-senang, ya! (VIKW/SH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *