Begini Penampakannya VIRAL Dekorasi Kamar Estetik Bernuansa Bedroom Studio



Kamar yang indah adalah impian setiap orang, selain kenyamanan, tampilan kamar juga harus mendukung. Untuk itu, mendekorasi kamar merupakan suatu hal yang sangat menyenangkan. Seperti yang dilakukan seorang wanita bernama Annisa Rizkiana Rahmasari yang mendekor kamarnya dengan apik.

Hal itu diketahui dari sebuah postingan yang diunggah Annisa melalui akun Twitter pribadinya, @perisore. Cuitanyang diunggah Minggu (5/7/2020) ini telah di retweet lebih dari 4,5 ribu kali dan disukai lebih dari 31,4 ribu oleh warganet di Twitter. Dalam postingannya itu, Annisa mengunggah foto beberapa spot kamar tidurnya yang tampak rapi dan apik.

Warna ruang, serta penempatan barang barang pun terlihat pas dan tertata. Annisa mengungkapkan, untuk mendekor kamarnya itu, dirinya membutuhkan waktu hingga berbulan bulan lamanya. Annisa benar benar memperhatikan hal hal detail yang digunakan untuk mendekor kamarnya.

Mulai dari kasur, hiasan dinding, lampu yang digunakan hingga tanaman yang cocok untuk diletakkan di kamarnya. Semua barang yang digunakan untuk mendekorasi kamarnya dibeli secara bertahap oleh Annisa. Meski membutuhkan waktu hingga delapan bulan lamanya, kini ia berhasil memberi nuansa estetik berkonsep bedroom studio di kamar tidurnya.

Wanita yang merupakan penulis buku Jingga Jenaka ini mengaku, ide untuk mendesain kamarnya didapat melalui platform digital, pinterest. "Awalnya memang dari aku pribadi yang suka hunting inspirasi melalui pinterest." Selain itu, kepribadian Annisa yang senang menghabiskan waktu di dalam ruangan menjadi alasan lain dirinya mendesainkamarnya sedemikian rupa.

"Jadi pengen memaksimalkan apa apa yang aku bisa lakukan di dalam ruangan ini ketika ngga bisa keluar rumah," jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *