Ranty Maria diam diam ternyata menyimoan rahasia dari Verrel Bramasta. Apa yang disembunyikan? Ssst, rahasia tersebut hanya ada dalam sinetron yang mereka berdua bintangi. Hal itu berkaitan dengan kelanjutan sinetron Putri untuk Pengeran yang dibintangi oleh Verrel dan Ranty.

Pangeran (Verrel Bramasta) yang awalnya salah paham dengan hubungan Putri (Ranty Maria) dan Tristan (Randy Martin), semakin curiga dengan sikap Putri yang seperti menyembunyikan sesuatu. Putri akhirnya memutuskan untuk mendatangi Alex (Ivan Fadhillah) bersama Tristan. Sementara Mel (Nicole Parham) senang karena Putri sudah tau tentang penculikan dan berharap hubungannya dengan Pangeran akan berakhir. Namun kedok Mel yang pura pura baik, perlahan dibuka oleh Tasya (Chantiq Schagerl) di depan kelas. Pangeran dan Gio (Anrez Adelio) cukup percaya namun tidak bagi Atta (Evan Marvino) yang sudah percaya pada Mel.

Putri pun akhirnya menanyakan pada Mel kenapa dia menyembunyikan kalau Alex otak penculikannya di Bangka. Mel berkelit karena ingin melindungi Putri. Sementara di tempat lain Alex, Lidia (Amara), Rizky (Rizasyah),dan Pangeran tidak sengaja bertemu di café. Sebuah kejadian memicu perkelahian Rizky dan Pangeran. Sinetron Program Untuk Pangeran juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *