Dikabarkan Batal Menikah, Sule Akui Belum Ada Keinginan Mencari Pendamping Hidup



Komedian Sule akhirnya buka suara perihal rencananya untuk melepas masa duda. Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH Infotainment, Minggu (15/3/2020). Diketahui sebelumnya, Sule dikabarkan akan menikah lagi dengan sosok perempuan yang bukan berasal dari kalangan artis.

Namun, Sule akhirnya menuturkan hingga saat ini belum ada keinginan untuk mencari pasangan hidup. Ayah dari Rizky Febian ini mengaku belum mampu melepas status dudanya sejak bercerai dari Lina Jubaedah. "Yang jelas saya untuk saat ini belumlah untuk mencari pendamping hidup," terang Sule.

"Saya belum bisa melepas masa masa saya untuk saat ini," tambahnya. Sule mengungkapkan, ia masih ingin fokus untuk mengurus empat anaknya dari pernikahan dengan Lina. Empat anak Sule dan Lina yakni Rizky, Putri Delina, Rizwan, dan juga Ferdinan.

Untuk mencari pendamping, kini Sule harus menambahkan kriteria. Sule menyebutkan ia mencari sosok perempuan yang tidak hanya sayang padanya. Namun juga harus sayang pada empat anak Sule.

Pada kesempatan itu Sule juga menambahkan, perihal apapun pilihan hidupnya, hanya ia dan Tuhan yang tahu. "Karena melihat anak anak, kalau untuk mendapatkan pendamping saat ini tidak hanya sayang sama saya," jelas Sule. "Sayang sama anak anak."

"Jadi intinya mau jadi nikah, mau batal, dan lain lain yang tahu cuma saya sama tuhan," imbuhnya. Sementara itu, Kuasa Hukum Sule, Dose Hudaya mengungkapkan alasan kliennya gagal menikah. Dikutip dari , Dose membenarkan kabar itu.

Kala itu Dose dihubungi melalui pesan singkat, Minggu (1/3/2020). Secara singkat Dose menuturkan memang Sule dan calon istrinya batal untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan. Alasan dibalik batalnya pernikahan juga diungkapkan oleh sang kuasa hukum.

Melalui pesan singkat, Dose menjelaskan terdapat perbedaan antara Sule maupun calon istrinya. Namun hingga saat ini belum diketahui dengan pasti penyebab keduanya memilih untuk tidak melangsungkan pernikahan. Padahal telah diketahui, Sule sempat meminta restu pada empat anaknya.

Hal tersebut diungkapkan dalam video yang diunggah di kanal YouTube SULE Channel, pada Senin (6/1/2020). Ketika itu, Sule mengajak empat anaknya untuk berlibur ke Bangkok, Thailand. Dalam video itu, terlihat Sule sedang merayakan ulang tahun anaknya, yakni Ferdy.

Setelah momen tersebut, pemilik nama asli Entis Sutisna ini bertanya pada anak anaknya terkait keinginannya untuk menikah lagi. Ketika itu Sule menanyakan dengan menggunakan campuran bahasa Indonesia dan Sunda. Sule bertanya pada anak anak mengenai persetujuan mereka apabila dirinya menikah kembali.

"Terus aku nikah kumaha atuh (bagaimana nih), setuju teu (tak)," ungkap Sule. Mendengar pertanyaan tersebut, Rizky langsung menjawab setuju dengan lantang. Diikuti dengan Putri yang juga mengungkapkan persetujuan.

Meski setuju, Rizky memberikan persyaratan untuk membelikan beberapa barang bermerek. Hal tersebut juga disetujui oleh Putri dan Rizwan. Sementara anak terakhir Sule dan Lina, Ferdy terlihat hanya diam saja tanpa sepatah kata.

"Setuju, asal Gucci dulu," jawab Rizky. "Jadi nanti Gucci, Balenciaga, oke," lanjutnya. Mendengar jawaban anaknya, Sule menyetujui persyaratan dari anak anaknya itu.

Sule menyanggupi yang diminta oleh empat anaknya. Ayah empat anak tersebut menuturkan yang terpenting adalah kesepakatan mengenai rencananya untuk menikah lagi. "Yang pentingkan setuju dulu," terang Sule.

Sule kemudian mendekati Ferdy yang ketika ditanya soal rencana pernikahan ayahnya hanya terdiam. Komedian berusia 43 tahun itu menanyakan kembali apakah Ferdy setuju apabila Sule menikah kembali. "Terus sekarang, ayah nikah gimana?," tanya Sule.

Dengan teriak, Ferdy mengatakan persetujuannya atas keinginan sang ayah yang akan menikah lagi. Rizky kemudian menambahkan persetujuan harus diimbangi dengan belanja terlebih dahulu. "Setuju, yang penting nanti belanja dulu," tandas Rizky.

"Oke berarti kita deal," terang Sule.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *