ReyMbayangdanDindaHauw unggah momen liburan diLabuanBajo,NusaTenggaraTimur. Rey dan Dinda menikmati liburan bersama sejumlah temannya, tak terkecualiKemalPalevi. Diketahui, Rey dan Dinda memilih liburan dengan berlayar selama 5 hari diLabuanBajo.

Pada Jumat (4/9/2020), Rey dan Dinda berkunjung kePulauPadar. Keduanya mengejar pemandangan matahari terbit dengan mendaki ke puncak bukit. Selain itu mereka juga mencoba menyelam bersama.

Bahkan pada video video unggahan di Instagram Stories, Dinda pun sempat membujuk sang suami untuk ikut diving bersama. Lantaran sang suami awalnya tak berniat ikut. Berkat bujukan sang istri, Rey Mbayang pun akhirnya ikut menyelam.

Keduanya pun tampak senang akhirnya bisa liburan bersama. Meski belum liburan berdua untuk honeymoon setelah menikah beberapa bulan lalu. Pada unggahan terbarunya, Rey memamerkan sejumlah foto berdua dengan Dinda.

Tampak keduanya di atas kapal layar yang menikmati bulan purnama. Bajo lebih indah karna ada kamu dinn ," tulis Rey Mbayang. PenyanyiReyMbayangsudah ditagih soal menambah anggota baru di keluarganya oleh seorang warganet.

Keduanya menikah pada 10 Juli 2020 lalu. Artinya pada akhir Juli 2020 ini, pernikahan Rey dan Dinda belum genap 4 minggu. Hal itu bermula saat Rey mengunggah potret mesranya bersama sang istri,DindaHauw.

Tampak keduanya yang kompak mengenakan pakaian serupa. Menggunakan celana denim dipadukan dengan atasan berwarna putih. Rey pun juga menuliskan caption yang romantis untuk sang istri.

Ia mengaku dibuat jatuh cinta terus menerus oleh Dinda. Dibuat jatuh cinta berkali kali sama istri. Masya Allah.. " tulisnya. Hingga akhirnya seorang warganet mempertanyakan soal rencana menambah jumlah anggota keluarga.

Diduga warganet tersebut menanyakan soal momongan. Berdua Mulu,bertiga nya kapan ," tulis warganet tersebut. Rey pun menjawab dengan singkat.

Ia hanya meminta untuk didoakan agar keinginan tersebut segera dikabulkan. Doain yaa ," jawab suami Dinda Hauw ini. Aktor Muhammad Rizky Billar yang juga merupakan sahabatDindaHauwberulang tahun hari ini, Minggu (12/7/2020).

Lantaran bersahabat dekat dengan istriReyMbayangsejak lama, Rizky pun mendapat ucapan langsung dari Dinda. Rizky pun melakukan panggilan video dengan Dinda dan Rey yang masih menjadi pengantin baru. Tampak Dinda yang bersanding dengan Rey di layar, sementara Rizky yang seorang diri.

Sang sahabat pun memberikan ucapan untuknya. Tak lupa mendoakan agar Rizky segera menyusul ke pelaminan. Begini ucapan dari Dinda dan Rey:

Selamat ulang tahun sahabatkuuu, Panjang umur sehat selalu, Cepat menyusul yaaa,

Barakallahu fii umriik Sementara itu, Rizky pun menanggapinya dengan cara becanda. Ia justru pura pura bertanya soal perihal menyusul yang dimaksud oleh Dinda.

Apakah menyusul ke rumah atau yang lainnya? Begini jawabannya: Terima kasih kalian

Haa? Nyusul? Nyusulin kalian ke rumah kalian? Ngapain?

Nama Rizky Billar pun sempat menjadi perbincangan lantaran ia bercerita soal di balik pernikahan Dinda dan Rey Mbayang. Diketahui, Rizky menjadi tempat Dinda berkeluh kesah soal Rey sejak sebelum dilamar. Ya beginilah hidup,kalau ga bersanding di pelaminan ya jadi tamu undangan .

Haha bcanda ya.. Jadi gua mau sedikit cerita (terserah mo baca ampe abis atau ga ) jadi beberapa waktu lalu sahabat gua yg menikah hari ini curhat “kii.. Cerita “ gua jawab “iya ada apa din?”

Trus jawaban dia sedikit bikin gua kaget, Dia jawab “ada cowo yg mau taarufin aku ki” Trus gua makin kaget ketika dia kasih tau siapa nama cowo yg mau taarufin dia,

Karna sbetulnya cowo ini temen gua juga yg uda lumayan lama gua kenal haha. Lalu gua coba saranin untuk pertimbangin mateng2 Dan coba yakinin dirinya walau gua yg gua lihat sahabat gua ini emg uda siap untuk menikah..

Tapi disatu sisi saat itu jujur gua bersyukur karna tau cowo yg ngelamar itu adalah temen gua juga yg gua tau anak ini memang anak baik Dan gua yakin dia bakal jadi suami yg bertanggung jawab buat keluargnya.. Dan singkat cerita pada akhirnya stelah melewati banyak hal yang semuanya alhamdulillah berjalan lancar

Akhirnya pada hari yang baik ini,perjalanan mereka benar2 dimulai. Selamat menempuh hidup baru Rey & Dinda . Semoga kehidupan kalian selalu di selimuti kebahagiaan .

Rey Mbayang resmi menikahi aktris Dinda Hauw, Jumat (10/7/2020, setelah melamar pada sehari sebelumnya, Kamis (9/7/2020). Pernikahan digelar secara sederhana. Tampak keduanya yang memakai busana pengantin serba putih.

Dinda begitu cantik dengan kebayanya. Pada momen sakral ini, Rey berhasil mengucapkan ijab kabul sekali dengan satu napas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *