Membagikan sedikit rezeki adalah hal yang sebenarnya mudah. Namun, tidak semua orang bisa melakukannya. Anda bisa memilih menjadi bagian penggerak. Bagian yang bisa dan dengan mudah untuk berbagi bersama orang lain. Terutama bila itu menyangkut anak-anak. Nasib anak-anak tersebut bisa saja berubah menjadi lebih baik dengan uluran dari anda. Situs donasi online UNICEF bisa membantu anda dalam hal tersebut.

 

Lalu, Bagaimana Bisa Membawa Perubahan yang Lebih Baik?

Perubahan-perubahan yang terjadi dalam hidup anak-anak tersebut tentunya tidak terlepas dari uluran bantuan anda. Anda sudah menjadi bagian penting dalam hidup mereka. Mengetahui kebaikan anda, mereka akan dengan senang hati menyambut anda dan mengharapkan kebaikan untuk hidup anda juga.

 

Dampak Positif dari donasi rutin:

  1. Dengan komitmen yang anda buat untuk berdonasi setiap bulannya, anda akan turut serta dalam mendukung kesejahteraan dan hak anak-anak.
  2. Bila anda memberikan dukungan berkelanjutan terhadap anak-anak, terutama pada masa-masa kritis dan tumbuh kembang mereka, anda akan ikut andil dalam membesarkan mereka dengan baik.
  3. Selain itu, anda juga membantu UNICEF dalam perencanaan jangka panjang dan investasi yang tepat.
  4. Efek maksimalnya, nantinya donasi anda bisa diprioritaskan ke tempat anak-anak yang betul-betul membutuhkan dan diberikan setiap bulan.

 

Dampak positif donasi satu kali:

  1. Dengan memberikan donasi satu kali, nantinya akan langsung disalurkan kepada anak yang sangat membutuhkan dan dalam kondisi terdesak.
  2. Anda juga bisa memberikan dukungan pada anak pilihan anda. Tentunya fokus ke wilayah yang spesifik dan wilayah kerja dari UNICEF
  3. Selain itu, anda juga diberi kebebasan untuk memilih dimana bantuan anda akan sangat dibutuhkan.

 

Itulah dampak positif dari ikut donasi anak Indonesia. Selain itu, masih banyak manfaat-manfaat lain yang akan anda rasakan dengan berpartisipasi sebagai seorang donatur. UNICEF selalu terbuka untuk anda. Kapanpun anda ingin bergabung dan membantu setiap anak di Indonesia. Menjadi bagian dalam organisasi yang bergerak di bidang kemanusiaan tidak akan pernah merugikan anda. Justru, anda akan memiliki banyak pengalaman baru di hidup anda.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.