Rizky Febian dan Anya Geraldine saling mengungkapkan harapannya terkait hubungan mereka setelah selesainya project Trilogi Garis Cinta. Hubungan antara putra sulung Sule dan Anya Geraldine itu kian dekat setelah keduanya terlibat dalam satu project lagu yang dinyanyikan Rizky Febian. Kedekatan yang terjalin membuat keduanya ini dikabarkan memiliki hubungan yang spesial.

Puncaknya setelah kandasnya hubungan Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti, Rizky Febian dituduh menjadi orang ketiga yang menyebabkan mereka putus. Namun demikian, hal itu buru buru dibantah oleh Anya yang mengatakan mereka putus karena memang ada suatu masalah dalam hubungan mereka. Setelah terlibat project bersama itu, Rizky Febian dan Anya Geraldine mengaku jika keduanya kini kerap diundang dalam sebuah acara di televisi maupun menjadi bintang tamu di acara podcast kanal YouTube seseorang.

Baru baru ini Rizky Febian mengundang Anya secara pribadi untuk menjadi tamu di acara kanal YouTubenya. Mereka banyak membicarakan kisah di balik pembuatan project Trilogi Garis Cinta hingga kedekatan hubungan mereka saat ini. Dalam sebuah sesi, keduanya saling bertanya sekaligus mengungkapkan harapan terkait hubungan mereka yang saat ini kian dekat.

"Setelah project garis cinta ini selesai, apa yang akan kamu lakuin dan akan seperti apa nanti hubungannya kamu sama aku?," tanya Iky saat itu. "Kalau aku, kan ini tanggal 30 Agustus, tanggal 31 nya itu aku berangkat untuk syuting di daerah Jawa kaya Solo, Malang dan lainnya itu sebulan aku akan di Jawa, whichies dalam sebulan aku tidak akan bertemu sama kamu berarti kan, nah cuma ya udah nggak tau ya lihat aja nanti," jawab Anya. Sementara itu, Anya bertanya mengenai orang yang baru baru ini chat dengan Iky.

"Kamu hari ini lagi chat cewek sama siapa," tanya Anya. Iky pun menjawab jika dirinya saat ini memang ada beberapa orang yang chatting dengan dirinya. Namun demikian, Iky menjelaskan bukan berarti jika ia chatting dengan seseorang lantas membuka hati dengan orang tersebut.

"Kalau aku jujur kalau chat ada, tapi aku tipikal orang yang tidak se open itu dengan siapapun, chat hanya sekedar chat saja," jawab Iky. "Kalau aku lagi fokus sama orang, aku akan fokus terus sama satu orang itu. Jadi kalau aku chat dengan siapapun bukan berarti aku sedang membuka hati atau perasaan untuk orang tersebut," terangnya Iky. Iky pun lalu bertanya terkait harapan Anya melihat kedekatan dengan dirinya.

"Harapan kamu kedepannya dengan kedekatan aku sama kamu inginnya seperti apa?," tanyanya. Mendengar pertanyaan itu, Anya pun menjawab dengan bijak. "Harapannya untuk kita berdua, kalau aku selalu berharap entah sama siapaun itu, kalau memang dia orang yang baik dan cocok untuk aku tolong dekatkanlah, tapi kalau tidak tolong jauhkanlah sesegera mungkin," terangnya.

"Jadi kalau kamu adalah sahabat yang baik buat aku ya semoga didekatkan selalu, tapi kalau ternyata bukan semoga dijauhkan," sambungnya. "Pokoknya aku pengen diantara kita selalu ada hubungan yang positif atau kalau misalnya kita ternyata ada hubungan yang negatif atau saling mempengaruhi yang buruk mendingan kita dijauhin aja, daripada kita bareng tapi jadi orang yang buruk," jelas Anya.(*) Sementara itu, Rizky Febian pun menegaskan bahwa ia akan selalu mensuport apapun keputusan Anya dan berharap selalu diberikan yang terbaik.

"Semoga apapun yang dituju, selalu memang itu dijadikan yang baik untuk kamu, apapun itu didepan nanti aku berharap kamu selalu yakin mengingat kamu seorang wanita didepan sana pasti ada banyak yang akan memanfaatkan kamu, jadi kamu harus pintar menjaga diri kamu seperti apa, sebagai sahabat kapanpun aku akan selalu siap untuk mendengar cerita kamu," tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *