Pasangan suami istri asal Kota Kediri ini menyediakan jasa hubungan intim bertiga. Pasangan berinisial MZ (40) dan suaminya KS (43) kini harus berurusan dengan polisi. Sekali berkencan di rajang dengan sang istri, KS mematok tarif hingga ratusan tibu rupiah kepada pria hidung belang.

Kasus layanan seks bertiga ini terungkap setelah polisi melakukan patroli cyber di media sosial. Kapolres Kediri Kota AKBP Miko Indrayana membeberkan modus yang digunakan oleh KS untuk menjual istrinya kepada pria hidung belang. Saat sang istri bercinta diranjang dengan pria lain, rupanya KS pun ikut naik keatas ranjang.

Sehingga, mereka pun melakukan hubungan intim bertiga di dalam kamar. Menurut Kapolres, pasangan suami istri ini diamankan di dalam kamar hotel dikawasan Kota Kediri. "Ada layanan swinger atau berganti pasangan atau threesome," jelasnya.

KS yang saat ini sudah bersatus tersangka rupanya memasarkan jasa threesome hingga swinger melalui media sosial facebook. "Ada layanan swinger atau berganti pasangan atau threesome," jelas Kapolres Kediri Kota AKBP Miko Indrayana dikutip dari Ia melanjutkan, pasangan suami istri ini menawarkan layanan seksual melalui akun Facebook.

Dari akun Facebook bila ada yang berminat akan ditindaklanjuti dengan janjian untuk memboking tempat penginapan yang ditentukan. "Bayaran untuk kedua layanan itu berbeda, antara Rp 700.000 Rp 800.000 sekali kencan," tambahnya. Layanan swinger dan threesome telah dilakukan pasangan suami istri ini sejak 2018.

Meski dilacurkan suaminya, istrinya mengiyakan dan tidak pernah menolak. Bahkan istrinya menikmati layanan tersebut. Diduga, sang istri menikmati saat melakukan hubungan intim bertiga di ranjang. Bahkan, aparat kepolisian juga tengah melakukan pemeriksaan kejiwaan kepada MZ dan juga suaminya KS.

Mereka diperiksa kejiwaannya di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Kota Kediri, Kamis (13/8/2020) lantaran diduga ada kelainan seks yang menyimpang. Pasutri yang diamankan di sebuah hotel di Kediri oleh Satreskrim Polres Kediri Kota, ternyata sudah dua tahun mengais rezeki dengan cara menjual diri berdua. Kasat Reskrim Polres Kediri Kota, AKP Verawaty Thaib saat dikonfirmasi membenarkan jika MZ dan KS telah diperiksa kondisi kejiwaannya.

Hanya saja AKP Verawaty mengaku masih belum mengetahui hasil pemeriksaan dokter spesialis jiwa. "Kami belum diberitahu hasilnya," jelasnya, Kamis (13/8/2020). Pasangan suami istri penyedia layanan seks swinger dan threesome diamankan dari salah satu hotel di Kota Kediri saat berkencan dengan tiga tamu yang memboking.

Pemeriksaan kejiwaan dilakukan untuk memastikan apakah tersangka mengalami gangguan kejiwaan orientasi seksual atau hanya bermotif ekonomi. Fakta yang ditemukan penyidik, KSH melalui akun facebooknya telah menawarkan dan menjual istrinya sendiri untuk melayani tamu yang mengajak kencan. Polisi juga telah mengamankan barang bukti berupa uang tunai, alat kontrasepsi, sprei hotel dan alat komunikasi yang digunakan tersangka.

Tersangka bakal dijerat dengan pasal 296 KUHP atau 506 KUHP. "Sejauh ini motivasinya masalah ekonomi, profesi tersangka ibu rumah tangga dan swasta," jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *