Meskipun Liga 3 Indonesia belum jelas waktu bergulirnya, namun Jakarta United FC (JUFC) sudah menambah kekuatan lini tengahnya dengan memboyong seorang gelandang pemain Villa 2000 yang berusia 20 tahun. Aji Bintara selaku CEO JUFC mengatakan sengaja merekrut pemain berposisi gelandang tersebut untuk proyeksi jangka panjang tim. "Dia sosok yang sesuai dengan DNA tim kami, dalam hal karakter, etos kerja, kedisiplinan, dan professionalitas," ujar Aji Bintara.

Meskipun dikontrak jangka panjang, bukan berarti pemain JUFC akan aman dan bisa bersantai. Aji Bintara menjelaskan, evaluasi akan tetap dilakukan oleh timnya baik saat latihan maupun bertanding nantinya. Variabelnya pun tetap pada karakter, etos kerja, disiplin dan profesionalitas.

"Semua tergantung performa ya. Evaluasi selalu ada," tambahnya. Sebelumnya, Aji menjelaskan kerangka JUFC telah terbentuk, dan pemainnya pun ada yang telah dikontrak lebih dari satu musim. Pihaknya kini hanya menunggu keputusan Asprov DKI Jakarta dalam menggulirkan liga 3.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *