Keluarga Saya Baik-baik Brasil Kedua Tertinggi Kasus Covid-19 Alhamdulillah Renan da Silva



– Gelandang serang Bhayangkara FC, Renan da Silva menceritakan kondisi negaranya, Brasil yang kini menjadi negara paling terdampak Covid 19 kedua setelah Amerika Serikat dengan 1,9 juta kasus dan 74 ribu korban meninggal. Bahkan, Presiden Brasil Jair Bolsonaro yang sebelumnya dinyatakan positif Covid 19, hasilnya belum juga berubah setelah menjalani tes Covid 19 kedua. “Tapi, keluarga saya di sana baik baik saja. Alhamdulillah ,” sambung pemain yang pernah bermain di Liga Kuwait tersebut.

Renan yang kini masih berada di Indonesia dan sering menjalani latihan mandiri di Stadion PTIK pun mengaku khawatir pada Covid 19. Untuk itu, Ia selalu menjalani protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran Covid 19. Sementara itu, eks Pemain Persija Jakarta tersebut meminta kepada para pesepakbola lainnya untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan.

Ia tak ingin Liga 1 nantinya bernasib sama seperti Liga Amerika yang mencoret tiga klub karena para pemainnya terinfeksi Covid 19. “Ketika pemain, staff atau siapa pun itu kembali ke latihan mereka harus dicek kalau positif ya dia tidak boleh ikut. Tentunya pemain harus juga harus disiplin (menjalankan protokol kesehatan),” pesan Renan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *