Kena Kritik Netizen, Vanessa Angel Pakai Helm & Kacamata Hitam saat Bikin Kebab: Agar Kalian Senang



IstriBibiArdiansyah, Vanessa Angel kinimerambah bisnis makanan dengan berjualan kebab. Kebab buatannya tersebut diberi label Kebab Dosa. Kegiatannya tersebut juga untuk mendukungnya dalam aksi #dirumahaja, yang digaungkan sebagai upaya memerangi penyebaran virus corona (covid 19).

Kerap kali Vanessa Angel memperlihatkan aktifitasnya saat membuat kebab, yakni diunggah di akun instagramnya. Dirinya pun memperlihatkan prosesnya menggulung kebab dengan isiannya, hingga memanggangnya. Artis yang kerap mengenakan pakaian terbuka tersebut pun kerap menjadi sasaran kritik netizen.

Termasuk saat proses membuat kebab, netizen menilai pakaian yang dikenakan Vanessa terlalu terbuka. Hal tersebut pun lantas direspon sang artis dengan sebuah candaan yang diunggahnya ke akun instagramnya, @vanessaangelofficial. Dirinya tampak mengenakan helm kuning, kacamata hitam, dan dengan mulut dilakban.

Tampak juga Ia mengenakan kain transparan untuk menyamarkan tubuhnya. "Sesuai request netijenku zheyeng… kini aku udah pake ; baju ketutup agar kalian seneng…," tulis Vanessa Angel dalam postingannya. Sontak unggahannya tersebut pun mendapat beragam tanggapan, komentar sebanyak 648, dan likes sebanyak 200 ribu lebih.

Bisnis kuliner yang tengah digeluti Vanessa tersebut pun juga didukung oleh sang suami Bibi. Bibi pun juga ikut serta mempromosikan kebab buatan sang istri di akun instagram miliknya. Sementara itu diberitakan sebelumnyaVanessa Angel danBibi Ardiansyahhangat menjadi perbincangan setelah adanya kasus narkoba yang menerpa mereka.

Melansir , Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ditangkap oleh Tim Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Senin (16/3/2020). Tak hanya berdua, polisi juga menangkap sang asisten. Ketiganya ditangkap di kediaman mereka yang berada di Jalan Diamond, Serengseng, Jakarta Barat.

Kasatnarkoba Polres Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Siregar mengungkapkan, berdasarkan peraturan Undang Undang, BibiArdiansyah termasuk dalam kasus pengguna psikotropika golongan empat. Saat penggeledahan, polisi menyita barang bukti berupa 20 butir yang diduga psikotropika. Keduanya pun menjalani tes urine dan memperlihatkan Vanessa Angel negatif narkoba, sebaliknya Bibi dinyatakan positif narkoba.

Sehingga Vanessa dijinkan untuk pulang sedangkan Bibi tetap ditahan. Namun pada 20 Maret 2020,Bibi Ardiansyah akhirnya juga diizinkan untuk pulang. Sehingga, tidak ada aturan yang mewajibkan Bibi Ardiansyah harus ditahan, bahkan status Bibi dalam kasus ini adalah sebagai saksi.

"Untuk sementara ini hanya dijadikan saksi, penegasanmya kalau dalam kaitan," "Per sekarang ini, fakta apa yang ditemukan oleh penyidik, si BB ini dia pengguna psikotropika golongan empat, yang sementara ada," ungkap Ronaldo Siregar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *