Berikut dua pertandingan penentu bagi Manchester United (MU), Leicester City, hingga Chelsea untuk perebutan jatah tiket Liga Champions. Meskipun Liga Inggris musim 2019/2020 telah menisbatkan Liverpool sebagai kampiun, tapi persaingan untuk posisi tiga dan empat masih berlangsung panas. Kedua posisi tersebut adalah jatah terakhir untuk dapat berkompetisi di kompetisi elite Benua Biru musim depan.

Manchester United (MU) dan Chelsea diprediksi mampu mengamankan tiket Liga Champions, sedangkan Leicester cukup kompetisi malam Jumat alias Liga Europa. (Jadwal pertandingan dan sekanario Liga Champions Manchester United (MU), Leicester City, hingga Chelsea tersedia di akhir artikel ini) Ketiga tim memiliki peluang besar untuk mengamankan dua tiket tersisa itu.

Ketiga klub yang dimaksud ialah Manchester United (MU), Chelsea, dan Leicester City. Saat ini posisi ketiga ditempati oleh Chelsea dengan koleksi 63 poin. Posisi keempat ditenmpati oleh Leicester City lewat koleksi angka 62.

Adapun Manchester United (MU) yang mengoleksi poin sama dengan Leicester menempati urutan kelima. Dengan pertandingan Liga Inggris yang tinggal menyisakan dua pertandingan, banyak kalangan yang memberikan prediksinya. Termasuk mantan pemain bertahan Liverpool dan Manchester United, Lawrenson dan Rio Ferdinand.

Lawrenson yang pernah menjadi bagian dari Liverpool pada era 80 an itu memperkirakan Manchester United dan Chelsea mampu finis di zona liga Champions. Sementara bagi Leicester City, Lawrenson menilai hanya akan finis di urutan kelima. "Saya memprediksi, Chelsea dan Manchester United akan menempati posisi ketiga dan keempat di klasemen akhir, sedangkan maaf untuk Leicester, mereka harus menempati posisi kelima," jelas Lawrenson, seperti yang dikutip dari laman

Prediksi yang sama juga dilontarkan oleh mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand. Performa menawan yang dipertontonkan oleh bekas klubnya membuat pria berkebangsaan Inggris memiliki keyakinan tinggi. Ferdinand optimis MU mampu mengamankan tike Liga Champions untuk musim depan.

"Saya pikir dengan Chelsea memiliki pertandingan melawan Liverpool dan Wolves, mereka akan mampu melewatinya dengan baik. "Chelsea akan mengamankan posisi keempat dengan bantuan Manchester United yang juga akan melawan Leicester dan West Ham Unitd," tukas Ferdinand, seperti yang dikutip dari laman "Man United mampu memperlihatkan penampilan yang gemilang. Jika mereka mampu mempertahankan konsistensi yang dimiliki, maka saya rasa dua laga terakhir akan dimenangkannya," tukas Ferdinand.

Chelsea vs Wolves Minggu (267/2020) Pukul 22.00 WIB. Leicester City vs Manchester United Minggu (26/7/2020) Pukul 22.00 WIB Leicester City vs Manchester United Minggu (26/7/2020) pukul 22.00 WIB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *