Usaha dan kerja keras yang dilakukan AC Milan membuahkan hasil yang manis, terbukti konsistensi dan statistiknya mengagumkan. AC Milan baru saja mengalahkan Parma dalam lanjutan Liga Italia dengan skor 3 1. Berlangsung di Stadion San Siro, gol kemenangan AC Milan dicetak oleh Franck Kessie (55'), Alessio Romagnoli (59'), dan Hakan Calhanoglu (77').

Adapun tim tamu, Parma mampu mencetak gol hiburan lewat lesakan Jasmin Kurtic (44'). Kerja keras yang dilakukan oleh AC Milan terbukti manjur dalam usaha mereka untuk merangsek ke papan atas klasemen Liga Italia. Dibenarkan oleh pelatih AC Milan, Stefano Pioli bahwa timnya melakukan latihan yang gila gilaan selama enam bulan terakhir.

Tujuannya tentu satu, yakni memperbaiki performa sekaligus menggaransi untuk mampu masuk ke papan atas klasemen. "Kami berhasil menuai buah yang manis setelah melakukan kerja keras yang kami lakukan selama enam bulan ini," tukas Pioli seperti yang dikutip dari laman Apa yang diungkapkan oleh Pioli memang benar adanya.

Konsistensi dan statistik menunjukkan bahwa AC Milan dalam grafik penampilan yang menanjak Terhitung semenjak Liga Italia kembali bergulir pada pertengahan bulan Juni lalu, Rossoneri telah membukukan tujuh pertandingan. Di mana dari tujuh laga, klub yang juga memiliki julukan Il Diavolo Rossi itu sama sekali belum mengalami kekalahan.

Rinciannya, Zlatan Ibrahimovic dkk mampu membukukan dua hasil imbang dan lima kemenangan. Walhasil, kini mereka menempati posisi ketujuh klasemen Liga Italia dan berhak mengoleksi 53 poin. Statistik lainnya juga memperkuat bahwa di bahwa rezim Stefano Pioli, klub kebanggan Milanisti itu dalam tahap kebangkitan.

Dilansir dari laman , dalam tujuh laga terakhir, AC Milan paling minim mampu menciptakan dua gol. Torehan tersebut menegaskan bahwa lini serang AC Milan seiring berjalannya waktu kian membaik. Tak bisa dipungkiri kembali, sejak bergabungnya Zlatan Ibrahimovic, permainan AC Milan mengalami perubahan drastis.

Khususnya sektor depan, baik itu Ante Rebic, Hakan Calhanoglu, hingga Rafael Leao seakan mendapatkan daya lebih untuk menunjukkan tajinya. 16.07.20 AC Milan 3 : 1 Parma 13.07.20 Napoli 2 : 2 AC Milan 08.07.20 AC Milan4 : 2 Juventus 05.07.20 Lazio 0 : 3 AC Milan 02.07.20 SPAL 2 : 2 AC Milan 28.06.20 AC Milan 2 : 0 AS Roma 23.06.20 Lecce 1 : 4 AC Milan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *