Presenter Ayu Dewi blak blakan pada sahabatnya, Luna Maya terkait jumlah saldo terendah ATM miliknya. Pengakuan Ayu Dewi tersebut membuat Luna Maya terkejut. Luna Maya tidak menyangka, Ayu Dewi pernah sangat kesulitan ekonomi.

Terlebih ia merupakan istri dari pengusaha sukses. Pengakuan ini diungkap Ayu Dewi dalam vlog Luna Maya. Dalam vlog tersebut, Ayu Dewi menjawab sejumlah pertanyaan acak yang diambil dari sebuah toples.

Pertanyaan tersebut termasuk kapan terakhir kali merasa bokek atau tak punya uang. Mulanya, Luna Maya terlebih dahulu memuji perhiasan yang dipakai istri Regi Datau itu. Ia terkesima melihat gelang mewah yang dipakai Ayu Dewi.

"Ayu Dewi kan mewah nih, lihat aja gelang di tangannya Rp 500 juta," kelakar Luna Maya. "Ini KW loh," jawab Ayu Dewi. "Orang kan tahunya artis gak pernah bokek tetapi sebenarnya gak gitu juga. Jadi kapan terakhir kali merasa bokek?" imbuhLunaMaya.

"Gue merasanya bukan bokek tetapi lebih deg degan. Kalau bokek kan gue gak bisa beli apa apa," ucapAyuDewi. Tak percaya dengan jawaban Ayu Dewi, Luna Maya lantas bereaksi.

Mantan kekasihArielNoahini memamerkan saldo rekeningnya yang pernah di bawah Rp 100 ribu. "Saldo gue pernah Rp 89 ribu," akuLunaMaya. "Kenapa? kemalingan?" tanya Ayu Dewi.

"Ya habis karena ditransfer," jawabLunaMaya. Ayu Dewi mengaku lupa terakhir kali bokek karena ia paling tak suka bergantung dengan orang. "Walaupun gue sudah punya suami,

Gue bener bener jagain uang itu. Jangan sampai susu anak habis terus kalang kabut," ujar Ayu Dewi. "Ya misalnya satu rekening saldonya habis, ke ATM berikut lagi kan?" tegasLunaMaya.

"Ya kalau gitu pernah, sisa saldonya itu Rp 4 ribu deh," papar Ayu Dewi. "Ha? materai aja Rp 6 ribu," jelasLunaMayaseraya heran. "Rp 4 ribu pernah itu saldonya," terang Ayu Dewi.

Penyebaran virus corona yang begitu cepat membuat pemerintah daerah Jakarta mulai menerapkan social distancing atau menjaga jarak dengan orang lain. Bagi selebritas sepertiAyuDewiyang terbiasa aktif, hal itu tentu sulit untuk melakukan hal itu. Namun, ia juga sadar menerapkan social distancing saat ini adalah hal terbaik untuk dilakukan demi melindungi keluarga juga orang lain.

"Saat kita menahan diri untuk enggak ke luar rumah, Kecuali untuk hal hal yang urgent, Di situ kita juga sedang melindungi diri sendiri, keluarga," tulisnya di akun @mrsayudewi seperti dikutip Kompas.com, Senin (16/3/2020).

"Dan di waktu yang bersamaan menjaga orang lain, Supaya sama sama tidak saling menambah risiko penularan dan memutus mata rantai penyebaran penyakit terutama Covid 19," tulisAyuDewi. Sejak Minggu (15/3/2020), Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta agar warga Jakarta menerapkan social distancing measure.

Social distancing measure adalah menjaga jarak antarwarga. Anies menyebut, interaksi antarorang meningkatkan peluang terjangkit Covid 19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *