Cristiano Ronaldo tertangkap kamera sempat menangis di pelukan Giorgio Chiellini usai Juventus tersingkir dari Liga Champions. Juventus gagal lolos ke babak perempat final Liga Champions usai kalah agresivitas gol tandang dari wakil Prancis, Olympique Lyon. Sebenarnya, Juventus berhasil menang 2 1 atas Lyon dalam laga leg kedua yang berlangsung dini hari tadi.

Akan tetapi, Bianconeri, yang pada leg pertama tak mampu mencetak gol di kandang Lyon, kalah agresif. Alhasil, Les Gones yang berhak lolos ke babak perempat final untuk bertemu dengan Manchester City. Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, tampil apik dengan memborong dua gol dalam laga tersebut.

Gol pertama dicetak Ronaldo lewat titik putih usai Memphis Depay tertangkap handball di kotak penalti. Pertandingan berjalan sejam, kapten timnas Portugal itu berhasil mencetak gol kedua lewat lesakan keras kaki kiri. Namun, dua gol Ronaldo itu belum cukup untuk membawa Bianconeri lolos ke babak perempat final Liga Champions.

Usai laga, para pemain Juventus tertunduk lesu karena harus memperpanjang puasa gelar Liga Champions mereka menjadi 25 tahun. Tak terkecuali Ronaldo, yang sempat berbaring tengkurap di lapangan dan menyesali kekalahan timnya. Dilansir BolaSport.com dari Daily Mirror , Ronaldo tertangkap kamera sempat menangis di pelukan sang kapten, Giorgio Chiellini.

Pasalnya, ini kedua kalinya Ronaldo gagal mengantarkan Juventus berbicara lebih banyak di kancah Eropa. Musim sebelumnya, Bianconeri harus kalah dari Ajax Amsterdam pada babak perempat final dengan agregat 2 3. Selain itu, Ronaldo juga tak bisa mengangkat trofi musim ini di kampung halamannya sendiri, Portugal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *