Momen Pembuktian Eden Hazard pada Publik Bernabeu Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs Eibar



Real Madrid dijadwalkan akan bertindak sebagai tim tuan rumah saat menjamu Eibar di Stadion Alfredo Di Stefano, Senin (15/6/2020). Laga tersebut akan menjadi kesempatan emas bagi Eden Hazard untuk membuktikan kualitasnya kepada publik Bernabeu. Performa eks Chelsea tersebut dapat dikatakan cukup mengecewakan di musim perdananya bersama Real Madrid.

Hazard sendiri sejauh ini baru memainkan 15 laga bersama tim asuhan Zinedine Zidane. Pemain Timnas Belgia tersebut tercatat baru mengoleksi satu gol dan lima assist. Catatan tersebut cukup mengecewakan bagi pemain sekelas Hazard, apalagi ia direkrut agar bisa menjadi penerus Cristiano Ronaldo.

Ditambah, Real Madrid harus menggelontorkan dana sebesar 100 juta euro hanya demi mendatangkan Hazard. Tentu sebuah kerugian bagi Real Madrid jika performa Hazard tidak kunjung membaik. Alhasil penangguhan kompetisi akibat pandemi Covid 19 menjadi berkah tersendiri bagi Hazard.

Laga melawan Eibar nantinya harus bisa dimaksimalkan oleh Hazard guna membuktikan kapasitasnya. Kembalinya Hazard tentu akan membuat Zidane selaku pelatih semakin pusing dalam menentukan starter. Nama nama seperti Gareth Bale, Lucas Vazquez, Marco Asensio, Vinicius Junior, hingga Rodrygo menjadi deretan pemain yang siap diturunkan sebagai winger utama dalam laga nanti.

Walaupun demikian, Zidane diprediksi akan lebih memilih menurunkan Eden Hazard dan Iscountuk mendampingi Karim Benzema di lini depan. Beralih ke sektor lini tengah, Luka Modric sepertinya masih harus bersabar untuk turun sebagai starter. Hal ini mengingat performa dari Fede Valverde yang semakin hari semakin menawan pada musim ini.

Fade Valverde diyakini masih akan menjadi pilihan utama Zidane dalam mengisi sektor lini tengah. Ia akan didampingi oleh Casemiro dan Toni Kroos dalam mengawal lini tengah tim Real Madrid. Sementara, posisi fullback kemungkinan akan ditempati oleh Dani Carvajal (kanan) dan Ferland Mendy (kiri).

Duet Raphael Varane dan Sergio Ramos dipastikan akan mengisi posisi duet bek lini tengah. Thibaut Courtois yang tampil menawan pada musim ini tetap masih dipercaya menjadi penjaga gawang dalam laga nanti. Kemenangan sangat dibutuhkan oleh Real Madrid guna menjaga asa untuk bisa terus bersaing dengan Barcelona memperebutkan mahkota gelar juara Liga Spanyol pada musim ini.

Tim asuhan Zidane saat ini masih menempati posisi kedua dengan raihan 56 poin, terpaut dua angka dari Barcelona selaku pemuncak klasemen. Sementara, Eibar yang menjadi lawan Real Madrid masih berada pada posisi ke 16 dengan koleksi 27 poin dari 27 penampilan yang telah dilakoni. Courtois; Carvajal, Varane, Ramos, Mendy; Casemiro, Kroos, Valverde; Isco, Hazard, Benzema

Dmitrovic; Arbilla, Oliveira, Bigas, Cote; Leon, Diop, Cristoforo, Orellana; Enrich, Charles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *