Pemain Persebaya Surabaya yang Satu Ini Ingin Berinvestasi di Bidang Properti



PemainPersebayaSurabaya,OktafianusFernandomengaku inginberinvestasidibidangproperti. Meski masih berusia 26 tahun, Oktafianus telah mulai memikirkan masa depannya. Dalam hal ini, Oktavianus mencoba melakukan investasi dibidang properti sebagai tabungan keluarganya.

Semua dimulai Oktafianus dengan membeli perumahan yang terletak di daerah Ngapelsari, kecamatan Candi, Sidoarjo. Sejatinya, pemain yang berposisi sebagai winger ini ingin memiliki rumah di Surabaya. Akan tetapi rumah impian Oktafianus tak ia temui di Surabaya melainkan di Sidoarjo.

"Sebelumnya saya pernah mencari di daerah Surabaya, tapi justru saat saya menemukan Griya Hati Hijau ini saya langsung sreg," ujanya. AdanyalapanganberstandarFIFAyang membuat Oktafianus merasa sreg dengan perumahan tersebut. Pasalnya dengan adanya fasilitas sepak bola akan mempermudah baginya melakukan segala hal yang berhubungan dengan profesinya.

"Ada juga faktor pendukung berupa fasilitaslapanganberstandarFIFA," ucap Oktafianus. "Jadi saya bisa dekat kalau latihan, jadi lebih mudah kalau jaga kondisi," tuturnya. Sementara itu, keberanian Oktafianus memulai usaha dibidang properti karena melihat sang seniornya di Persebaya, Rendi Irwan.

Ia pun beharap apa yang telah dilakukan akan terus meningkat di masa depan. "Semoga saya bisa kayak senior saya, Cak Rendi, rumahnya sampai sudah ada empat," kata Oktafianus. "Jadi saya termotivasi karena ini kan bentuk investasi tiap tahun harganya semakin naik, terlebih lagi ya semoga bisa jadi tempat yang nyaman bagi keluarga saya," ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *