Muhammad Fabiansyah Putra, anak bungsu Wali Kota Jambi Syarif Fasha meninggal dunia, Senin (21/9/2020). Muhammad Fabiansyah beberapa waktu lalu mendapat perawatan di Jakarta karena sakit ginjal. Saat sang anak berjuang melawan penyakit ginjal, Syarif Fasha dinyatakan positif terpapar virus corona.

Tak berhenti di situ, istrinya, Yuliana Fasha juga dinyatakan positif Covid 19. Kemudian, anak anaknya, Raehan Syahputra Fasha dan M Fabiansyah Putra Fasha pun dinyatakan positif corona. Padahal, saat itu Fabiansyah sedang dalam perawatan di Jakarta.

Selama menjalani masa perawatan di Jakarta, Syarif Fasha selalu mengupdate kondisi kesehatan dan menginformasikan kepada warga. Ia memosting video pendek dan pesan di Whatsapp maupun Instagram. Ia juga mengarahkan tugas tugas strategis kepada Wakil Wali Kota, Sekda maupun para kepala OPD.

Di instagram nya, Fasha selalu mengingatkan dan menasihati agar masyarakat jangan pernah menganggap remeh Covid 19. Ia pun selalu mengingatkan warganya supaya menerapkan protokol kesehatan 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *