Salsabila ‘Caca’, Si Kecil yang Viral di Medsos Berkat Video TikTok Lipsync Lagu ‘Berbeza Kasta’



Wajah Salsabila atau akrab disapa Caca (4) kini menjadi familier di media sosial. Caca menjadi viral setelah video dirinya seolah benar benar bernyanyi dengan menggerakkan bibirnya atau lipsync (lipsing) beredar di media sosial. Balita asal Kota Lumajang, Jawa Timur tersebut sangat ekspresif kala melakukan lipsync lagu Thomas Arya berjudul Berbeza Kasta.

Video tersebut diunggah pertama kali oleh ibunya, Rizky Yuliana, di media sosial TikTok @rizkyyulia00 beberapa hari lalu. Hingga kini Video itu telah dilihat 15 juta kali di TikTok. Caca saat ini duduk di bangku Taman Kanak kanak (TK).

Rizky menyebut Caca adalah anak yang sangat aktif. Caca memiliki hobi bernyanyi sejak berusia 2 tahun. Rizky mengungkapkanCaca lah yang memintauntuk membuat video TikTok yang kemudian viral tersebut.

"Caca emang sering liat TikTok, dia yang minta sendiribikin video itu," kata Rizky. Rizky pun tak menyangka video yang ia unggahmenjadi viral. "Nggak nyangka, soalnya cuma iseng aja," ungkap Rizky.

Rizky menceritakan, viralnya anak perempuan yang lahir pada 12 April 2016 tersebut mendapat respons positif. Keluarga, kerabat, dan tetangga senang dengan dikenal luasnya Caca. "Responsnya pada bangga, seneng," kata Rizky.

Meski senang melihat dan menggunakan TikTok untuk hiburan, Rizky juga membatasi Caca dalam menggunakan gawai (gadget). "Caca setiap sore juga mengaji," ungkap Rizky. Melihat bakat entertain sang anak, Rizkyberharap hal tersebut bisa dimanfaatkan di kemudian hari.

"Ya semoga bisa digunakan untuk hal yang bermanfaat," kata Rizky. Sebelumnya, Caca viral di media sosial setelah lipsync potongan lagu Thomas Arya berjudul Berbeza Kasta. Potongan lirik lagu "di depan orangtuamu kau malukan diriku, kau bandingkan aku dengan dirinya" diperagakan Caca dengan sangat emosional.

Hal itulah yang menarik perhatian warganet. Berikut sejumlah respons warganet : @zahrani_adhyasta2731 : "Galak bener kk Salsabila."

@andromedaprinting : "Telan dek telan aja tu yang suka banding bandingin orang." @noe.fvck : "Emosinya ngena banget." Adapun lagu Thomas Arya yang berjudul Berbeza Kasta sedang menjadi salah satumusik favorit di aplikasi TikTok.

Thomas Arya diketahuimerupakan penyanyi kelahiran Indonesia yang lebih banyak berkarier di Malaysia. Thomas Arya banyak mengeluarkan album dengan genre slow rock. Haruskah.. berakhir sampai di sini

Cinta yang dulu kita bina Kini telah layu di dalam hati Sudahlah.. cukuplah sampai di sini

Percuma saja berkasih Kita sudah tak sehaluan lagi.. Perbezaan kasta yang jauh

Aku tahu siapalah diriku Terlalu dalam jurang pemisah Kasih sudah berakhir di sini saja..

Di depan orang tuamu kau malukan diriku Kau bandingkan aku dengan dirinya Kau hina diriku kau sebut tentang harta

Kasihku sedar ku tiada berpunya Jikalau kau memang tak lagi cinta Aku kan pergi walau terluka

Sudahlah.. cukuplah sampai di sini Percuma saja berkasih Kita sudah tak sehaluan lagi

Perbezaan kasta yang jauh Aku tahu siapalah diriku Terlalu dalam jurang pemisah

Kasih sudah berakhir di sini saja Di depan orang tuamu kau malukan diriku Kau bandingkan aku dengan dirinya

Kau hina diriku kau sebut tentang harta Kasihku sedar ku tiada berpunya Jikalau kau memang tak lagi cinta

Ku kan pergi walau terluka Jikalau kau memang tak lagi cinta Aku kan pergi walau terluka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *