Seorang tukang ojek ditemukan tewas dengan luka tusuk di tubuh. Diduga tukang ojek tersebut menjadi korban pembunuhan. Motor korban ternyata juga tak ditemukan.

Warga di Kecamatan Tebing Tinggi dihebohkan ditemukan seorang mayat laki laki tewas dengan luka tusuk di tubuh, pada Selasa (11/8/2020). Setelah polisi melakukan olah tempat kejadian perkara, diketahui identitas korban Arpandi (56) yang tinggal di Perumnas Budidaya Mts, Kecamatan Tebing Tinggi, Empat Lawang. Kesehariannya berprofesi sebagai penarik ojek.

Sementara sepeda motor miliknya tidak ada bersama korban. Belum diketahui motif dari kejadian ini, namun kuat dugaan korban dibunuh. Menurut informasi yang didapat, Arpan kesehariannya ngojek menggunakan motor bebek ditemukan sekira pukul 14.00 oleh salah seorang warga Talang Banyu, Suryanto.

Saat itu, Suryanyo hendak pulang dari kebun dan melihat tubuh tergeletak di kawasan Sungai Bulu, Desa Ulak Mengkudu. Selanjutnya melaporkan temuan ini ke Polres Empat Lawang. Petugas bersama warga membawa korban ke RSUD Empat Lawang untuk dilakukan visum.

Kapolres Empat Lawang, AKBP Wahyu, melalui Kanit Pidum, Ipda Adam, saat dikonfirmasi Rabu (12/8/2020) mengatakan reskrim sebetulnya belum mendapat laporan dari pihak keluarga. Namun saat ini kejadian sudah ditangani tim identifikasi yang sudah ke lokasi. "Sekarang sudah ditangani tim identifikasi, coba ditanya kesana saja," katanya

Sementara itu korban hari ini sudah dimakamkan pihak keluarga di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kelurahan Kupang Kecamatan Tebing Tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *