Anak bungsu Sule, Ferdi tak ingin jauh jauh dari Nathalie Holscher sampai sang komedian rela lakukan ini. Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube SULE Family, Senin (23/11/2020). Kedekatan Ferdi dengan ibu sambungnya, Nathalie Holscher memang telah diketahui banyak orang.

Bahkan Sule sempat mengungkapkan itu saat keduanya resmi menikah beberapa waktu lalu. Di mana Ferdi selalu nempel dan cemburu apabila ayahnya berduaan dengan sang bunda. Sehingga Nathalie Holscher biasanya lebih sering bersama dengan anak bungsunya itu.

Kondisi serupa juga terjadi saat Sule dan Nathalie Holscher pergi ke Bali bersama keluarga. Tujuan mereka selain berlibur bersama adalah juga honeymoon setelah resmi jadi suami istri. Saat sudah tiba di Bandara Ngurah Rai, Bali nampak Ferdi kebingungan mencari Nathalie Holscher.

Bahkan ia sempat bertanya pada Sule di mana sang bunda berada. Kemudian setelah bertemu dengan bundanya, Ferdi justru merengek dan mulai ngambek. Melihat anak sambungnya sudah mulai lelah, Nathalie Holscher justru berusaha untuk menghibur.

Namun ternyata hiburan itu tidak ditanggapi oleh Ferdi yang memilih pergi karena kesal. Ia merasa terus ditanya dengan pertanyaan yang sama dari sang bunda. "Sudah mulai lelah guys," ucap Nathalie Holscher.

Merespons tindakan Ferdi, sambil mengelus dada mantan female DJ itu mengucap sabar. Tujuan selanjutnya setelah tiba di Bali adalah makan seafood di pinggir pantai. Dari bandara mereka semua harus berjalan menuju mobil yang akan membawa mereka ke tempat makan.

Sebelum itu, terlihat Ferdi digandeng bersama Sule dan juga Nathalie Hoslcher. Bahkan beberapa kali ketiganya sempat becanda dan memenuhi permintaan sang anak. Dalam kesempatan itu rombongan Sule terbagi ke dalam dua meja panjang.

Mulanya Nathalie Holscher duduk berhadapan dengan sang suami. Sementara Ferdi berada di sebelah Sule, berseberangan dengan bundanya. Mengetahui hal tersebut, adik terakhir Rizky Febian itu pun langsung cemberut dan bersedih.

Nathalie Holscher langsung pindah ke kursi yang sebelumnya diduduki oleh Sule. "Sekarang ayahnya tersingkirkan guys." "Sama bunda mulu," jelas Nathalie Holscher.

Sebelum akhirnya menyantap makanan, Ferdi bermain terlebih dahulu di pinggir pantai. Kali ini ia menuliskan kata 'bunda' di pasir pantai dengan menggunakan batu. Bahkan tulisan itu ditambah dengan tanda hati yang menandakan kasih sayang.

Meski begitu, Ferdi enggan memamerkan hasil tulisannya pada Nathalie Holscher. Justru ia memilih untuk menghapus tulisan yang sudah dibuatnya. Saat Ferdi bermain pasir pantai, ternyata Sule pindah tempat duduk dan berjejer dengan sang istri.

Ketika anak bungsunya itu datang, ia pun terusir dan harus kembali ke kursinya lagi. "Kan kamu main pasir dulu, aku sama Bunda dulu," ungkap Sule. Hingga akhirnya waktu makan pun tiba dengan menyantap aneka hidangan laut.

Ferdi nampak sangat menikmati makanan yang ada dihadapannya itu. Bahkan sesekali ia meminta pada sang bunda untuk diurus, seperti mengambilkan kecap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *