Tayang di Trans TV Malam Ini Dibintangi Christian Bale Sinopsis Film Terminator Salvation



Film Terminator Salvation dijadwalkan akan tayang di Bioskop Spesial Trans TV malam ini, Sabtu (22/8/2020) pukul 19.00 WIB. Film yang disutradarai McG ini menceritakan tentang perang antara umat manusia dengan Skynet pada tahun 2018. Dikutip dari , pada 2003, Dr. Serena Kogan (Helena Bonham Carter) dari Cyberdyne Systems mendatangi terpidana mati Marcus Wright (Sam Worthington).

Saat itu Marcus akan dieksekusi dengan suntikan mematikan. Serena meminta Marcus menyetujui jika jenazahnya digunakan sebagai penelitian medis. Satu tahun kemudian, sistem Skynet diaktifkan, memandang manusia sebagai ancaman terhadap keberadaannya sendiri, dan membasmi banyak umat manusia dalam peristiwa yang dikenal sebagai Hari Penghakiman.

Pada 2018, John Connor (Christian Bale) memimpin serangan di pangkalan Skynet. John menemukan tahanan manusia dan mengetahui rencana pengembangan jenis Terminator baru yang menggabungkan jaringan hidup. Setelah pangkalan hancur, Marcus muncul dari puing puing pangkalan dan berjalan kaki ke Los Angeles.

John kembali ke markas besar Resistance yang terletak di atas kapal selam nuklir. Kemudian ia memberi tahu Jenderal Ashdown (Michael Ironside), pemimpin saat ini, tentang penemuannya. Sementara itu, Resistance telah menemukan frekuensi radio yang mampu mematikan mesin Skynet.

Mereka berencana melancarkan serangan terhadap markas Skynet di San Francisco. Setibanya di reruntuhan Los Angeles, Marcus berhadapan dengan Terminator T 600. Namun ia diselamatkan oleh Kyle Reese (Anton Yelchin) dan Star (Jadagrace Berry).

Kyle menceritakan kepada Marcus peristiwa Hari Penghakiman dan perang berikutnya antara manusia dan mesin. Ketiganya meninggalkan Los Angeles untuk mencari Resistance. Bagaimana kisah selengkapnya?

Saksikan di Bioskop Trans TV malam ini pukul 19.00 WIB. Sutradara : McG Penulis : John Brancato, Michael Ferris

Bintang : Christian Bale, Sam Worthington, Anton Yelchin Tanggal rilis : 21 Mei 2009 di Amerika Serikat (AS) Genre : Action, Adventure, Sci Fi

Durasi : 115 menit Biaya pembuatan : 200 juta dolar AS (prakiraan) Pendapatan : Lebih dari 371 juta dolar AS dari penayangan di seluruh dunia

Rating : 6,5/10 bintang dari 338.783 pengulas di situs IMDb Christian Bale sebagai John Connor Sam Worthington sebagai Marcus Wright

Moon Bloodgood sebagai Blair Williams Helena Bonham Carter sebagai Dr. Serena Kogan Anton Yelchin sebagai Kyle Reese

Jadagrace sebagai Star (as Jadagrace berry) Bryce Dallas Howard sebagai Kate Connor Common sebagai Barnes

Jane Alexander sebagai Virginia Michael Ironside sebagai General Ashdown Ivan G'Vera sebagai General Losenko (as Ivan Gvera)

Chris Browning sebagai Morrison Dorian Nkono sebagai David Beth Bailey sebagai Lisa

Victor J. Ho sebagai Mark (as Victor Ho) Buster Reeves sebagai Tunney Kevin Wiggins sebagai General Olsen

Greg Serano sebagai Hideki Po Chan sebagai Naima Babak Tafti sebagai Malik

Bruce McIntosh sebagai Priest Treva Etienne sebagai Len Dylan Kenin sebagai Turnbull

Michael Papajohn sebagai Carnahan Chris Ashworth sebagai Richter Diego Joaquin Lopez sebagai Soilder (as Diego Lopez)

Greg Plitt sebagai Hybrid Male Omar Paz Trujillo sebagai Guard #2 Terry Crews sebagai Captain Jericho

Zach McGowan sebagai Soldier on Osprey Isaac Kappy sebagai Barbarosa Boots Southerland sebagai Warden

David Midthunder sebagai Soldier #1 Rafael Herrera sebagai Mexican Husband Maria Bethke sebagai Mexican Wife

Marc Maurin sebagai French Fighter (as Marc Maurin Adam) Anjul Nigam sebagai Rahul Emerson Brooks sebagai First Soldier

Lorenzo Callender sebagai Comms Officer David Douglas sebagai Technician Joe Basile sebagai Radar Operator

Esodie Geiger sebagai Transmitter Technician (as Esodie Geiger Mavestrand) Roland Kickinger sebagai T 800 Brian Steele sebagai T 600 Suit Performer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *