7 Pasangan Artis Korea yang Putus Tahun Ini: Termasuk Kim Bo Ra-Jo Byung Gyu & Lee Joon-Jung So Min



2020 menjadi tahun seperti roller coaster bagi bintang Korea Selatan. Ada yang menikah, ada yang mengumumkan kehamilan. Namun ada pula hubungan yang berakhir.

Dilansir Koreaboo, inilah 7 pasang artis Korea yang kabar putusnya mereka menjadi sorotan Knetz tahun ini. Putusnya Kim Bo Ra dan Jo Byung Gyu telah dikonfirmasi pada Agustus 2020. Pasangan itu diketahui berpacaran selama 1 tahun 6 bulan.

Kedua artis tersebut dikenal terutama karena sama sama berpedan dalam drama hit JTBC SKY Castle, di mana Kim berperan sebagai siswa sekolah menengah Kim Hye Na dan Jo berperan sebagai putra pengacara Cha Ki Joon. Keduanya mengonfirmasi hubungan mereka pada Februari 2019 lalu setelah kedapatan bermesraan satu sama lain di balik layar SKY Castle. Menurut agensi mereka, mereka putus karena jadwal yang sibuk.

Putusnya Lee Joon dan Jung So Min dikonfirmasi pada Juni 2020. Pasangan telah bersama hampir 3 tahun. Lee Joon adalah aktor dan mantan anggota MBLAQ, yang keluar dari grup pada tahun 2014.

Aktris Jung So Min bertemu Lee Joon ketika mereka membintangi My Father is Strange bersama. Hubungan mereka terungkap oleh Dispatch pada Januari 2018 setelah keduanya kedapatan berpelukan di depan umum. Menurut agensi mereka, mereka juga putus karena jadwal yang padat.

Putusnya Loco dan Stephanie Lee telah dikonfirmasi pada April 2020. Namun, keduanya secara teknis tidak pernah terlihat berduaan di depan umum. Loco adalah rapper Korea yang menjadi terkenal setelah memenangkan Mnet's Show Me the Money pada tahun 2012.

Stephanie Lee adalah aktris dan model Korea Amerika yang pernah masuk ke YG Entertainment. Desas desus muncul pada bulan April bahwa keduanya telah berpacaran selama setahun. Namun, ketika agensi mereka didekati untuk mengonfirmasi kecurigaan tersebut, mereka malah mengungkapkan bahwa Loco dan Lee sudah putus.

Putusnya hubungan antara Honey Lee dan Yoon Kye Sang telah dikonfirmasi pada Juni 2020. Pasangan ini sudah berkencanselama 7 tahun lamanya. Honey Lee terkenal karena memenangkan runner up ke 3 di kontes Miss Universe 2007.

Namun, dia juga seorang aktris, model, dan musisi klasik. Sementara Yoon Kye Sang adalah mantan anggota g.o.d yang kemudian menjadi aktor. Keduanya sebenarnya mulai berkencan setelah skandal kencan palsu.

Setelah rumor muncul bahwa mereka menjalin hubungan, Lee dan Yoon mulai menghabiskan waktu bersama. Sebulan kemudian pada Maret 2013, mereka mengonfirmasi hubungan nyata mereka. Tak lama setelah perpisahan mereka diumumkan, agensi mereka (Saram Entertainment) mengumumkan bahwa Yoon juga akan memutuskan kontraknya.

Putusnya Park Seoah dan Park Young Ho telah dikonfirmasi pada Juni 2020. Mereka berpacaran selama 10 bulan. Park Seoah adalah mantan anggota Brave Girls.

Setelah keluar pada 2016, dia kemudian menjadi BJ (joki siaran) di Afreeca TV. Park Young Ho adalah pelatih dan model kebugaran yang terkenal di Instagram. Keduanya mengungkapkan hubungan mereka di Instagram pada Oktober 2020.

Putusnya Lee Joo Seung dan Son Eun Seo dikonfirmasi pada Februari 2020. Keduanya berpacaran hampir 2 tahun. Kedua aktor tersebut bertemu saat syuting film Showdown 2016.

Lee terkenal karena karyanya pada film independen seperti Shuttlecock (2014). Son menjadi terkenal di Voice OCN setelah menarik perhatian karena “hubungannya” dengan Donghae Super Junior di We Got Married MBC pada tahun 2012. Hubungan itu dikonfirmasi setelah rumor kencan mereka yang dilaporkan media pada April 2018.

Menanggapi perpisahan mereka, agensi Son Eun Seo menyatakan bahwa mereka tidak dapat mengungkapkan kapan dan mengapa pasangan itu putus karena ini adalah urusan pribadi aktris tersebut. Putusnya Crucial Star dan Kim Jin Kyung dikonfirmasi pada Januari 2020. Mereka berpacan selama 8 bulan.

Rapper Crucial Star menjadi terkenal setelah berpartisipasi dalam Show Me The Money 4. Selain itu, Kim Jin Kyung memulai kariernya di Next Model Top Korea Sejak itu, dia juga melakukan debut akting.

Setelah rumor hubungannya muncul, Crucial Star melalui Instagram pada Mei 2019 untuk mengonfirmasi bahwa dia berkencan dengan Kim Jin Kyung. Pada tahun 2015, juga dikonfirmasi bahwa dia berkencan (dan sejak itu putus dengan) solois Heize.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *