FilmIcemanakan tayang di Blockbuster MNC TVKamis 22 Oktober pukul 23.00 WIB Film ini bergenre aksi komedi seni bela diri 3DHongKong Cina tahun 2014. Film Iceman disutradarai oleh Law Wing cheung dan dibintangi oleh Donnie Yen, yang juga bertindak sebagai sutradara film tersebut.

Film ini adalah remake dari film 1989 TheIcemanCometh yang disutradarai oleh Clarence Fok dan dibintangi oleh Yuen Biao.. Film ini dirilis di Hong Kong dan China pada 25 April 2014. Seorang perwira Dinasti Ming, He Ying (Donnie Yen), ditugaskan membawa perangkat perjalanan waktu mistis dari India dengan LINGA kembali ke kaisar Ming.

Dia dikhianati, dan kemudian dibekukan. He Ying, Sao (Wang Baoqiang) dan Niehu dibekukan selama pertarungan. Mereka ditemukan dan dimasukkan ke dalam polong cryo stasis dan dipindahkan ke Hong Kong modern.

Selama transit, kecelakaan membebaskan mereka. Ketiganya melarikan diri ke kota. Niehu dan Sao bersiap untuk membalas dendam pada He Ying, meskipun tidak memahami dunia tempat mereka berada. He Ying segera berteman dengan May (Eva Huang), yang memanfaatkan kebingungannya tentang dunia modern dengan menagihnya sejumlah besar uang untuk sewa, makanan, dan sebagainya.

Niehu dan Sao tanpa sadar membantu dua mafia India melarikan diri dari polisi, dan akibatnya bergabung dengan gerombolan India. Terungkap bahwa Cheung (Simon Yam) sedang mencari ketiganya, khususnya He Ying. Melalui berbagai kilas balik, terungkap bahwa keempatnya adalah saudara sedarah yang berjuang berdampingan, sebelum He Ying dikhianati dan didakwa dengan pengkhianatan.

Setelah beberapa pertemuan di dunia modern termasuk pertemuan ibu May, melarikan diri dari tahanan polisi (menggunakan keahlian seni bela diri masternya), dan penggunaan teknologi, He Ying mulai mencari tahu siapa yang akhirnya memburu Cheung. Syuting untukIcemandimulai pada 19 Desember 2012 diHongKong. Awalnya diproduksi dengan anggaran HK $ 100 juta, produksinya melonjak hinggaHongKong$ 200 juta karena pembuatan filmnya yang berjalan lambat dan untuk menutupi asuransi kru film.

Karena pemerintahHongKongtidak menyetujui pembuatan film di Jembatan Tsing Ma, tambahanHongKong$ 50 juta dihabiskan untuk membangun set tiruan Jembatan Tsing Ma.

Leave a Reply

Your email address will not be published.