Setiap usaha tentu memerlukan kasir untuk berhubungan langsung dengan pelanggan dan melakukan closing. Aplikasi Kasir bisa membantu meringankan pekerjaan kasir atau memantau usaha yang Anda miliki.

Mengenal Aplikasi Kasir dan Kelebihannya

Aplikasi yang membantu tugas kasir ini merupakan Point of Sale (POS) berbasis online. Tujuannya untuk membantu sistem kasir dengan kecanggihan yang lebih dibanding mesin kasir biasa. POS ini membuat transaksi tercatat secara online di cloud.

Selain itu masih banyak lagi kecanggihan aplikasi kasir yang bisa membantu Anda. Berikut kami sajikan beberapa kelebihannya.

Efektif dan Efisien

Aplikasi ini dihadirkan sebagai inovasi teknologi agar dapat membantu para pengusaha yang kerepotan mencatat transaksi secara manual. Saat usaha menunjukkan perkembangan pesat transaksi pun meningkat dan pencatatan harus dilakukan secara tepat.

Melakukan pencatatan secara manual akan membuang banyak waktu yang merugikan. Aplikasi ini menjadi solusi untuk catat-mencatat transaksi menjadi lebih efisien dan efektif.

Aplikasi untuk Kasir dan Mesin Kasir

ketika usaha sudah memiliki mesin kasir perlukah untuk memiliki aplikasi ini?

Pada mesin kasir tentu bukan hanya software yang diperlukan tetapi juga hardware dan perangkat pendukung lainnya untuk bisa mengeluarkan struk. POS dalam aplikasi kasir juga memungkinkan anda untuk mencetak struk yang merupakan transparansi transaksi. Anda hanya harus menyediakan bluetooth printer yang bisa dihubungkan dengan aplikasi dengan satu klik.

Harganya pun terbilang sangat terjangkau dan yang tak kalah penting dapat menunjang kemudahan dalam memindai barcode label, juga mesin EDC. 

Mengatur Toko Offline dan Online

Seiring berkembangnya zaman digitalisasi pun merambah ke bidang usaha baik usaha kecil maupun besar. Penting sekali bagi pelaku bisnis agar bisa merambah ke dunia online untuk menjangkau target lebih luas lagi. dengan begitu omzet pun bisa lebih ditingkatkan dan transaksi pun tentunya akan lebih meningkat.

Anda bisa menggunakan aplikasi Moka untuk kasir yang memungkinkan Anda membuat toko online melalui layanan GoStore.

Untuk rekomendasi aplikasi kasir terbaik Anda bisa menggunakan moka dan GoStore. Pencatatan dan transaksi lebih efisien dengan satu akun.

Leave a Reply

Your email address will not be published.