Seperti yang diketahui, industri hiburan Jepang dikagetkan dengan kabar perselingkuhan aktor Masahiro Higashide pada awal 2020 lalu. Masahiro yang ketahuan berselingkuh dari Anne Watanabe dengan aktris drama Arthdal Chronicles, Erika Karata. Hubungan terlarang tersebut ternyata sudah berjalan selama 3 tahun.

Perselingkuhan dimulai ketika Anne tengah hamil anak ketiga pada 2017. Perselingkuhan ini terungkap media setelah adanya paparazzi melihat Masahiro dan Anne tinggal terpisah. Agensi Masahiro pun membenarkan berita tersebut dan meminta maaf.

Masahiro dan Erika bertemu saat syuting film Asako I & II. Sementara, Masahiro dan Anne pernah terlibat dalam drama seri berjudul Gochisosan. Ketika hubungan mereka berakhir di pernikahan, tak sedikit penggemar yang ikut berbahagia karena melihat mereka sebagai sosok pasangan ideal.

Setelah kabar perselingkuhan terungkap, terkuak juga kabar lain terkait perilaku buruk Higashide saat di rumah. Saat itu banyak yang penasaran apakah mungkin Anne Watanabe akan melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya. Atau tetap bertahan mengingat mereka memiliki anak yang masih kecil.

Namun berdasar kabar terbaru dari Oricon, pasangan yang telah menjalani rumah tangga selama lima tahun itu akhirnya bercerai. Menikah tahun 2015, Anne dan Masahiro memiliki tiga orang anak, dua orang anak perempuan dan satu anak laki laki. Kilas balik awal tahun 2020, Erika Karata mengakui dirinya telah menjadi selingkuhan Masahiro.

Dalam sebuah pernyataan tertulis melalui agensinya, Erika Karata mengakui perbuatannya. "Saya mengakui kelemahan, kebodohan, dan kekanak kanakan saya dan siap menerima konsekuensinya," kata bintang drama Korea Arthdal Chronicles itu. Masahiro pun harus menerima kenyataan pahit karena skandal ini.

Dirinya diputus kontrak oleh sejumlah brand iklan. Rating dorama yang dibintanginya pun terus turun karena penonton tak mau melihat wajahnya. Netizen juga meminta Masahiro tak ditampilkan di TV.

Masahiro jadi terancam kehilangan sumber utama penghasilannya. Sementara agensi Erika Karata juga membenarkan kabar perselingkuhan klien mereka. Publik tidak menyangka jika aktor yang selama ini bersih dari skandal ternyata melakukan hal yang setega itu.

Apalagi baru baru ini Masahiro Higashide dalam sebuah wawancara menuai kritikan. Masahiro tampil di TV dan diminta memilih Anne atau Erika. Dirinya ditanya siapa sosok yang lebih dia cintai.

Masahiro memberikan jawaban ambigu yang menyiratkan jika ia mencintai Erika. Dirinya tidak mau menjawab karena takut melukai sang istri. "Aku tidak bisa menjawab karena jawaban yang sebenarnya ada di hatiku akan membuat istriku sakit hati."

Netizen pun menganggap jika jawaban Masahiro tak pantas. Ternyata, ini bukanlah patah hati pertama Anne Watanabe. Ayah Anne Watanabe, Ken Watanabe, juga pernah diberitakan selingkuh dari Ibu tirinya.

Perselingkuhan itu diakui Ken Watanabe di tahun 2017. Padahal, kala itu sang istri tengah berjuang melawan kanker payudara stadium awal. Pernikahan mereka pun akhirnya berakhir di perceraian.

Hubungan Anne dan Ken Watanabe sebagai Ayah dan anak pun sempat tidak bagus seperti yang diberitakan media Jepang. Namun, kini hubungan mereka sudah membaik. Terlihat dari Ken Watanabe yang mulai muncul di acara keluarga Anne.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *