Jika Anda sedang butuh bayar GoFood atau mungkin untuk pembayaran penggunaan jasa Gojek dan kebetulan saldo Gopay Anda habis, tidak perlu bingung karena sekarang ada banyak sekali cara yang bisa Anda lakukan untuk top up saldo Gopay Anda. Pilihannya ada banyak sekali tempat yang bisa Anda pilih. Misalnya Anda bisa pilih lewat ATM atau mungkin juga lewat internet banking dan bisa juga lewat retail yang ada di Indonesia.

 

Sekarang ini Gopay memang sudah menjelma sebagai salah satu jenis bentuk dompet digital yang banyak digunakan dan dimanfaatkan oleh masyarakat Indonesia. Nah, kabar gembira bagi Anda apabila kebetulan Anda adalah pengguna dan nasabah setia BRI, berikut ini cara mudah untuk top up Gopay Bri Mobile yang bisa Anda lakukan:

 

  • Buka aplikasi BRImo yang ada di smartphone Anda.
  • Ketuk menu utama dan pilih isi ulang pada menu mobile banking Anda dan pilih GoPay. Jika sudah Anda masukkan nomor handphone Anda yang terhubung dengan akun gojek Anda.
  • Masukkan nominal top up yang Anda inginkan dan tekan OK. Masukkan pin BRImo Anda nanti akan mendapatkan sms notifikasi dan tinggal tunggu proses dari pihak BRI.

 

Jadi sekarang apabila saldo GoPay Anda habis tengah malam dan kebetulan Anda sedang lapar maka tidak perlu was-was dan keluar rumah untuk mencari makanan dan top up saldo Anda. Karena hanya dengan ponsel pintar yang Anda miliki, Anda bisa langsung buka aplikasi dan layanan BRImo yang tersedia pada smartphone Anda. Apabila Anda masih bingung untuk aktivasinya Anda bisa hubungi customer service BRI terdekat.

 

Apabila transaksi yang sudah disebutkan di atas sudah Anda lakukan dengan benar maka nanti pihak BRI untuk langkah selanjutnya yakni akan memberikan pemberitahuan bahwa transaksi yang sudah Anda lakukan tadi sudah berhasil. Dengan begitu saldo GoPay Anda yang sebelumnya sudah limit akan bertambah saat itu juga dan Anda tidak perlu menunggu dalam jangka waktu yang lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *