Azis Gagap Putuskan Kembali Hibur Penonton Televisi Ada yang Bikin Hatinya Tak Tenang



Beberapa hari lalu komedian Azis kembali terlihat muncul di acara Sahur Seger yang ditayangkan Trans 7. Padahal, sebelumnyaAzis Gagapmengumumkanmundur dari program OVJdan memilih fokus mendirikan pondok pesantren di kawasan Leuwiliang, Bogor, Jawa Barat. Azis kembali ke layar kaca agar honornya bisa digunakan untuk membeli sembako dan dibagikan ke masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid 19.

"Gue kemarin itu kepengin ngambil (tawaran pekerjaan), satu perhitungan gue banyak orang yang enggak kerja dengan kondisi seperti ini," kata Azis dikutip dari kanal YouTube Gagap Official, Rabu (20/5/2020). "Nah, 'iya ya gue lagi ada kerjaan kenapa gue enggak ambil juga' gitu," imbuh Azis. Ia mengaku sebenarnya sudah tenang tinggal di pesantrennya. Tapi ia risau ketika melihat banyak masyarakat yang tidak bisa bekerja dan memenuhi kebutuhan sehari hari.

"Kalau untuk tenang, udah tenang di sana. Tapi ada ketidaktenangan ketika melihat masyarakat, saudara saudara kita," ungkap Azis. Pelawak yang terkenal dengan gaya berbicaranya yang terbata bata ini berharap bantuannya bisa menjangkau masyarakat yang membutuhkan. "Walaupun kita enggak bisa bantu banyak, Insya Allah walaupun sedikit mereka kebagian semua," ujar Azis Gagap.

Sebagai informasi, keputusan besar diambil komedian Azis Gagap dalam acara live Opera Van Java ( OVJ) pada Selasa (31/3/2020). Dalam acara tersebut, Azis Gagap mengumumkan mundur dari acara yang membesarkan namanya itu. Sontak pernyataan Azis Gagap tersebut mengejutkan banyak pihak lantaran ia merupakan salah satu komedian yang turut membesarkan nama OVJ.

Sebabnya, dia sudah bergabung hampir 12 tahun dalam acara tersebut. Sambil meneteskan air mata, Azis Gagap mengumumkan mundur dari program tersebut. Ketika itu, Azis Gagap mengaku harus meninggalkan OVJ lantaran ingin mengurus pesantrennya meski berat meninggalkan OVJ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *