Kedua adik presenter Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah dan Nisya Ahmad telah memamerkan suasana rumah barunya. Kedua ipar Nagita Slavina itu memperlihatkan rumah baru mereka dalam tahap pembangunan dan renovasi. Syahnaz Sadiqah pamer rumah baru yang saat ini dalam tahap renovasi, sementara Nisya Ahmad membangun rumah.

Syahnaz Sadiqah mengaku, rumah barunya itu tak jauh dari kediaman Raffi Ahmad. "Cerita awalnya kenapa pilih rumah ini karena lokasinya pas banget karena ke Andara dekat, cuma semenit," imbuh Syahnaz Sadiqah. "Ke sekolahan juga deket, ke kantor deket," celetuk Jeje Govinda.

Selain dekat dengan kediaman sang kakak, rumah baru tersebut masih berada di daerah yang sama dengan rumah mereka saat ini karena Syahnaz mengaku telah nyaman dengan lingkungan setempat. "Rumahnya enggak besar banget, tapi enggak terlalu sempit. Pas untuk anak dua, tapi kalau pun nanti nambah satu anak lagi juga ukurannya pas lah," aku Syahnaz Sadiqah. Lebih lanjut, Jeje Govinda menjelaskan, dia dan Syahnaz sempat tak ingin membeli rumah baru.

Keduanya lebih ingin membeli tanah di belakang rumahnya saat ini. "Dulu tuh sebenarnya enggak pengen cari rumah lagi. Dulu pengen beli tanah di belakang rumah kita yang sekarang," terang Jeje Govinda. Meski demikian, rencana itu diurungkan karena tanah tersebut tak terlalu luas.

Akhirnya, keduanya pun memutuskan untuk kembali menabung dan mencari rumah yang baru. Selain itu, Syahnaz menjelaskan, suami sempat goyah untuk membeli rumah baru karena saat itu mereka menemukan rumah lain yang telah memiliki fasilitas yang lebih banyak, juga kolam renang. "Dia tuh sempet goyah, mau ngambil rumah yang satunya. Cuma aku tetep tuh, kekeuh mau ngambil yang di sini," kata Syahnaz Sadiqah.

"Iya kan kekeuh, karena memang deket ke mamahnya," ucap Jeje Govinda. "Iya lah aku mah tetep, pokoknya pengennya dekat sama mama (Mama Amy,red)," ujar Syahnaz. Sementara itu, Nisya Ahmad membeli rumah baru yang juga tak jauh dari rumah baru Syahnaz Sadiqah.

Melalui vlog NisNaz Channel, Nisya Ahmad memperlihatkan beberapa potret rumah barunya yang masih dalam tahap penyelesaian. Rumah baru Nisya Ahmad terlihat begitu luas. Tak hanya itu, rumah barunya juga tak kalah mewah dari Raffi Ahmad. Memiliki dua pintu utama, hunian baru ipar Nagita Slavina ini juga dilengkapi dengan balkon yang memanjang.

Terdapat ruang tamu, dapur, taman serta ruangan tidur untuk anak anak Nisya Ahmad. Caca Anak Nisya Ahmad memperlihatkan bathtub yang ada di kamar mandi sang ibunda. "Aku senang karena di Andara itu gak ada bathtub," jelas Caca.

Selain itu, terdapat banyak lorong dan kamar kecil yang diduga berfungsi untuk gudang. Sama sama membeli rumah baru dengan fasilitas mewah, lantas apa saja sumber kekayaan Syahnaz Sadiqah dan Nisya Ahmad? Sebelum menikah, Syahnaz Sadiqah kerap wara wiri di layar kaca sebagai pemain sinetron dan presenter.

Namun saat ini ia belum kembali aktif menjadi pemain sinetron dan presenter, Syahnaz Sadiqah kini aktif menerima endorsement dan menjadi beberapa brand ambassador produk kecantikan. Bahkan, endorsement Syahnaz Sadiqah bisa mencapai Rp 500 juta dalam sebulan. Selain itu, Pada suatu video yang bertajuk 'Jeje & Nanas Question & Answer' di akun YouTube tersebut terdapat pertanyaan seorang netizen mengenai pekerjaan Jeje.

"Dan Kakak Jeje selain ngeband kerja apa sih?" tanya seorang netizen @miamasrlina. Jeje Govinda pun menjawab pertanyaan mengenai pekerjaannya selain menjadi drumer di band Govinda. "Selain ngeband aku kerja di Mymusics Records (perusahaan rekaman musik asal Indonesia, red) sebagai A & R," jawab Jeje Govinda.

Seperti diketahui, artist and repertoire (A & R) adalah divisi dari label rekaman atau perusahaan penerbit musik. Label tersebut yang bertanggung jawab atas pencarian bakat dan mengawasi perkembangan artistik artis rekaman dan penulis lagu. Kehidupan pribadi dari Nisya Ahmad dan Andika Rosadi memang tidak banyak yang mengetahui.

Kedunya sudah menikah sejak 2009 yang kini telah dikaruniai tiga orang orang anak. Ketiga anaknya pun diberi nama Munawar Di Thareeq Gibran Rosadi, Mikaela Atqia Rosadi, Aeshya Balqes Rosadi. Dahulu setelah menikah dengan suaminya dan menyelesaikan kuliahnya di Bandung, Nisya Ahmad ikut suami ke Jakarta di rumahnya.

Rumah sang suami pun berada di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Pada suatu kesempatan, Nisya Ahmad membeberkan sejumlah kekayaan yang dimiliki sang suami. Rupanya Andika Rosadi merupakan seorang pebisnis.

Nisya Ahmad menjelaskan, suaminya ini memiliki saham di sebuah restoran Jepang. Restoran ini tak hanya ada satu. Namun memiliki cabang yang ada di Bandung. "Dia punya saham di restoran Jepang, ada di Bandung." ungkap Nisya Ahmad.

Tak hanya bisnis kuliner saja. Namun suami Nisya Ahmad ini ternyata memiliki sebuah pabrik. Pabrik ini memproduksi sparepart mobil yang berada di Subang, Jawa Barat. Memiliki bisnis keluarga tentu menjadi lahan untung bisnis yang sangat besar. Andika Rosadi, suami Nisya Ahmad ini ternyata juga memiliki bisnis keluarga di bidang tambang yakni tambang pasir. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *