Episode 15 Nonton Film & Streaming di Sini! Sinopsis Drama Korea Was It Love



Drama Korea Was it Love? telah memasuki episode 15 pada Kamis, 27 Agustus 2020. Drama Korea bergenre Komedi Romantis ini disutradarai oleh Kim Do Hyung dan ditulis oleh Lee Seung Jin. Pada episode ke 15 ini Yeon Woo dan Ae Jeong saling berbagi dari hati ke hati, dan Ha Nee tengah membuat daftar periksa yang tidak biasa untuk Dae O.

Sementara itu, Joo A Rin menyelamatkan Ryu Jin dari pertemuan yang tidak menyenangkan. Was it Love? tayang di stasiun televisi JTBC dan situs Netflix, setiap Rabu dan Kamis pukul 21.30 waktu Korea Selatan. Informasi sebelumnya,disampaikan melalui laman resmi Instagram @jtbcdrama, penayangan 2 episode terakhir Was it Love? sempat mengalami penundaan.

Hati hati spoiler! Sebelumnya, Ae Jeong, Ha Nee, dan Dong Chan diculik oleh seseorang yang telah membunuh orang tua Dong Chan dulu. Hal tersebut terjadi karena Ae Jeong mirip dengan ibu Dong Chan, Tan Zi Yi.

Ketika Koo Pa Do berusaha menyelamatkan mereka, Dae O menyusulnya dan berhasil menemukan Koo Pa Do, Ae Jeong dan Ha Nee dengan selamat. Namun ketika Ha Ne kembali masuk untuk mengambil tasnya dan Dae O menyusulnya, ruangan itu terbakar karena ledakan dari korek api. Disisi lain Koo Pa Do berusaha menyelamatkan Dong Chan.

Setelah kejadian tersebut, Dae O lah yang terluka cukup parah hingga tak sadarkan diri. Berlanjut ke episode 15, Ae Jeong menghampiri Dae O, dia berharap jika Dae O cepat sadar. "Bangunlah Dae O, lakukan semua yang kau mau untukku.

Berikan hadiah yang belum kau beri, berikan surat yang belum sempat kau beri, bersandarlah padaku waktu sulit dan aku juga akan begitu. Jangan tinggalkan aku sendiri dan jangan buat Ha Nee kesepian. Bantulah aku untuk menggapai mimpiku.

Aku juga sangat merindukanmu. Bangunlah Dae O." Dan saat itulah Dae O terbangun. Ha Nee menyadari bahwa ibunya lebih terlihat bahagia ketika berada disamping Dae O.

Ae Jeong memutuskan untuk memulai semuanya dari awal. Namun, semuanya bukan berarti Dae O menjadi anggota keluarganya. Selain itu, Dae O pun juga memahami kondisinya, dia tidak berharap Ha Nee mau menerimanya hanya karena dia adalah ayah kandungnya.

Dae O berpikir ini adalah kesempatan untuk selamanya berada disamping mereka berdua dan dia tidak akan berlaku sesuka hati seperti dulu. Dae O akan menunggu dengan sabar hingga Ha Nee bersedia menerimanya. Bagaimana kelajutan kisah mereka?

Saksikan kisah drama Korea Was it Love? melalui streaming atau download di Netflix >>> . Song Ji Hyo sebagai Noh Ae Jeong Son Ho Jun sebagai Oh Dae O

Song Jong Ho sebagai Ryu Jin Koo Ja Sung sebagai Oh Yeon Woo Kim Min Jun sebagai Koo Pa Do

Kim Da Som sebagai Joo A Rin Baek Soo Hee sebagai Choi Hye Jin Um Chae Young sebagai Ha Nee

Cara berlangganan Netflix sangat mudah, kalian hanya perlu memasukkan alamat email untuk mendaftar Netflix. Ada beberapa opsi yang dapat kalian pilih sesuai kebutuhan. Mulai dari Rp 49.000, kalian sudah dapat menonton Netflix selama satu bulan.

Opsi yang dapat kamu pilih, di antaranya: Mobile Rp 49.000 Basic Rp 109.000

Standard Rp 139.000 Premium Rp 169.000 Dari berbagai plan tersebut, ada keuntungannya masing masing.

Setelah kalian memilih plan yang sesuai, klik 'Continue' untuk masuk ke halaman pembayaran. Ada dua pilihan metode pembayaran Netflix, yaitu melalui kartu kredit atau debit yang sudah ada logo Visa dan tagihan pascabayar Smartfren. Jika sudah kalian pilih, nantinya akan diberikan petunjuk cara bayar melalui kedua metode tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *