Episode 3 Akses Link Download & Streaming di Sini Preview Drakor Was It Love



Penayangan drama Korea Was It Love? masuk ke episode 3yang akan tayang pada Rabu, 15 Juli 2020. Was It Love? tayang di stasiun televisi JTBC menggantikan slot penayangan Mystic Pop up Bar . Selain di JTBC, drama Korea Was It Love? juga akan ditayangkan di situs Netflix.

Drama ini dijadwalkan tayangsetiap Rabu dan Kamis pukul 21.30 waktu Korea Selatan. Was It Love? dibintangi oleh Song Ji Hyo, Son Ho Jun, Song Jong Ho, dan Koo Ja Sung. *Link streaming dan download drama Korea Was It Love? tersedia di akhir artikel.

Pada episode sebelumnya, Noh Ae Jeong berhasil bertemu dengan penulis terkenal Cheon Eok Man. Tak disangka, Cheon Eok Man adalah orang yang pernah ia kenal saat sekolah. Ia terkejut bahwa Cheon Eok Man adalah mantan kekasihnya yang bernama Oh Dae O.

Mendengar tawaran kerja sama dari Ae Jeong, Cheon langsung menolaknya. Kemudian ia memberikan dua buah tiket perilisan bukunya. Awalnya ia menolak dan mengembalikannya, namun Cheon memaksa untuk Ae Jeong menerima tiket itu.

Di episode kedua, Koo Pa Do datang ke sekolah Ha Nee. Ae Jeong yang sedang pertemuan wali murid melihatnya datang dan langsung menemuinya. Ia takut Koo Pa Do akan mempermalukannya.

Dugaan Ae Jeong salah, ternyata Pa Do datang sebagai wali dari anaknya yakni Dong Chan. Ae Jeong pun meminta maaf atas kesalahpahaman yang terjadi. Pada saat acara perilisan buku baru Cheon Eok Man, Ae Jeong datang bersama Hye Jin.

Cheon meminta Ae Jeong menjawab pertanyaannya tentang tokoh pria yang ada di buku itu. Di buku itu seperti autobiografi dari Cheon Eok Man. Diceritakan olehnya, peran pria dalam buku itu adalah orang yang tersakiti karena ditinggalkan oleh kekasihnya.

Ae Jeong justru menanggapi bahwa yang meninggalkan adalah tokoh pria. Ia seperti mengungkapkan apa yang terjadi di masa lalunya. Kemudian ia pergi meninggalkan ruangan.

Sementara itu di rumah, Ha Nee sedang mencari sesuatu di gudang dan menemukan barang barang ibunya. Ada sebuah buku yang bertuliskan nama ibu dan ayah. Tertulis nama ayah pada buku itu adalah Oh Yeon Woo.

Ha Nee terkejut dan terlihat tidak percaya dengan apa yang ia lihat. Kemudian ia juga menemukan hasil USG yang bertuliskan tanggal September 2006. Mungkinkah Yeon Woo adalah ayah kandung Ha Nee?

Di akhir episode, Cheon datang menyodorkan payung untuk Ae Jeong yang sedang melamun di bawah hujan. Pada teaser episode ketiga, terlihat Cheon dan Ae Jeong minum berdua. Ae Jeong meminta Cheon untuk menyetujui proyek yang ia buat , dan setelah itu ia akan mengatakan apa alasan dirinya dulu meninggalkannya.

Kemudian terlihat Yeon Woo sedang berada di dapur bersama ibu Ae Jeong. Mereka terlihat sangat dekat. Ae Jeong datang dan menanyakan mengapa Yeon Woo ada di sana.

Pada teaser juga terlihat Cheon bertemu dengan Koo Pa Do. Salah satu dari mereka mengatakan telah lebih dekat dengan Ae Jeong. Setelah itu, ada adegan di mana Koo Pa Do memukul seorang laki laki.

Mungkinkah orang itu adalah Cheon Eok Man? Lalu mengapa mereka berselisih? Di akhir teaser episode ketiga, Ha Nee berusaha mencari keberadaan ayahnya. Tampaknya Dong Chan juga mengetahui hal itu.

Akankah Dong Chan akan membantu Ha Nee menemukan ayah kandungnya? Cara berlangganan Netflix sangat mudah. Kalian hanya perlu memasukkan alamat email untuk mendaftar Netflix.

Ada beberapa opsi yang dapat kalian pilih sesuai kebutuhan. Mulai dari Rp 49.000, kalian sudah dapat menonton Netflix selama satu bulan. Opsi yang dapat kamu pilih, di antaranya:

Mobile Rp 49.000 Basic Rp 109.000 Standard Rp 139.000

Premium Rp 169.000 Dari berbagai plan tersebut, ada keuntungannya masing masing. Setelah kalian memilih plan yang sesuai, klik 'Continue' untuk masuk ke halaman pembayaran.

Ada dua pilihan metode pembayaran Netflix, yaitu melalui kartu kredit atau debit yang sudah ada logo Visa dan tagihan pascabayar Smartfren. Jika sudah kalian pilih, nantinya akan diberikan petunjuk cara bayar melalui kedua metode tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *