Terbiasa segala diurusi, artis Nia Ramadhani merasa bahagia bisa mengemas keperluan pribadinya sendiri ke dalam koper. Bahkan, asistennya pun,Theresa Wienathan ikut bangga melihat apa yang telah dilakukan sang bos. Dilansir dari tayangan Nyonya Bos Trans TV, Rabu (30/9/2020), mulanya, kelemahan Nia Ramadhani sempat diungkapGita Janu, sang kakak iparnya

Wanita cantik pemilik nama lengkapPrianti Nur Ramadhani itu pun mengakui kelemahannya tersebut. Namun, merasa enggan kelemahan itu jadi kesalahannya, Nia Ramadhani menyinggung satu sosok. Sosok ini yang menurut Nia Ramadhani membuatnya jadibahan singgungan Gita Janu.

Ya, Gita Janu menyebut kelemahan Nia Ramadhani adalah wanita yang tak bisa mengurus hidupnya sendiri. Alih alih marah kelemahannya dibongkar, ibuMikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, Magika Zaladrie Bakrie itu malah santai. Nia Ramadhani pun mengakui memang itulah kelemahannya karena nampak manja.

Segala urusan kecil harus orang lain yang mengurusnya. Sehingga wajar jika bisa dibilang, Nia Ramadhani tak bisa mengurus kehidupan pribadinya. Dalam tayangan NYONYA BOSS,NiaRamadhanimengobrol dengan dua asistennya There dan Prita dan sang kakak ipar Gita Janu.

Sebagai empunya acara, Nia Ramadhani berbincang santai dengan mereka. Mendadak ia langsung heboh saat diminta untuk memamerkan isi koper bawaannya. "Gue malu nih kelebihan gue banyak banget hari ini," Nia Ramadhani berseloroh.

Gita Janu pun menjelaskan bahwa Nia Ramadahani selama ini tak pernah mengurus dirinya sendiri. Menjadi sesuatu yang luar biasa jika benar Nia Ramadhani turun langsunguntuk urusan mengemas isi koper. "Nia ini, apa apa tuh selalu kayak dibantuin. Cuma, tadi malam untuk persiapan ini, dia beresin sendiri," terang Gita Janu.

Nia Ramadhani pun menimpali ucapan Gita Janu. "Pasti orang ngelihatnya, kayak beresin baju sendiri aja kayak bangga," ucap Nia Ramadhani. "Enggak ada masalah, karena emang gue enggak biasa,"sambung dia.

Kemudian ia menunjukkan foto foto yang diambilnya saat membereskan busana yang akan dibawa, dibantu dengan dua asistennya. "Jadi, kan lagi milih milih sepatu kan.Ini maksudnya milihin ini, entar yang masukin ke koper si embak (asisten)," ungkap Nia. "Aku siapin juga dress buat There sama Prita, sama Kak Gita, gila enggak lo."

"Pokoknya semuanya aku beresin sendiri. Kita lihat ya," lanjutNia Ramadhani. Nia Ramadhani pun menyusul asistennya There dan menghampiri tempat kopernya diletakkan. "Gue kan dikit dikit suka minta tolong. Karena salahnya dia juga, dia manjain gue," tudingNiaRamadhani kepada sang asisten.

"Bentar dulu, kok sepatunya berantakan?" Nia Ramadhani tersipumalu. "Enggak, tapi ini lumayan.Dibedain antara sepatu sama baju," puji There. "Iya, itu adalah kepinteran gue juga, karena tadi gue bilang, 'Pokoknya kopernya bawa dua aja. Jadi koper yang satu adalah sepatu sepatu,'" tutur Nia.

Mendengar hal itu, There sontak pura pura menangis. "Gue mau muji elu, tapi sebenarnya itu bukan salah satu kepintaran," ucap There. "Tapi itu memang wajar, kalau sepatu sama baju dipisah," imbuh dia.

"There, lu pengen nangis nggak sih? Bahagia enggak lihat gue begini?" Nia Ramadhani balik bertanya ke There. "Gue bangga begitu!" There balik menyahut. Lantas, Nia Ramadhani membongkar fakta soal dirinya di masa lalu.

Di sinilahterungkap alasan manja Nia Ramadhani bertahan sampai sekarang. Sejak kecil memang Nia Ramadhani terbiasa hidup manja, segala urusannya ada yang menangani. Nia Ramadhani menyalahkan sang ibu yang selama ini selalu melayani dan memanjakannya.

"Mereka (publik) enggak tahu, gue biasanya diurusin.Ini tuh kesalahan dari nyokap gue pertama pertama." "Gue enggak bisa potong buah itu, kan gara gara emak gue kagak ngajarin," imbuhNia Ramadhani membela diri. Selayang pandang, kehidupan Nia Ramadhani bagi kebanyakan orang mungkin orang paling beruntung.

Kehidupannya sebagai istri pengusahatampak sangat begitu sempurna. Harta melimpah, bersuami tampan, membuat banyak netizen menganggap Nia Ramadhani sosok sempurna. Keluarganya lengkap dengan kehadiran tiga buah hati, yakni Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan si bungsuMagika Zalardi Bakrie.

Kendati demikian, NiaRamadhani sempat merasakan penderitaan. Nia Ramadhani menceritakan itu di kanal YouTube Trans TB pada Selasa (29/9/2020). Ketika itu ia akan memotong tumpeng syukuran program barunya Nyonya Boss.

"Acara ini bukan buat senang senang tetapi ini aku cuma mau share kehidupan pribadi," ucap Nia Ramadhani. Mulanya, ia engganmembagikan kehidupan pribadinya.Belakangan muncullah program Nyonya Boss. Ia menjelaskan program ini untuk meluruskan anggapan masyarakat yang berlebihan melihat sosoknya.

"Yang sekarang melihat aku seperti tinggi banget, banyak banget yang bilang sosok ini sangat sempurna." "Tetapi di balik yang kalian lihat, banyak pengalaman yang belum aku share, up and down. "Dan banyak juga keputusan dalam hidup yang enggak selalu benar," aku Nia Ramadhani.

Ia mengakui mengalami banyak kesalahan pada masa lalunya. Tapi, lewat acara ini Nia Ramadhani berharap jalan hidupnya jadi pelajaran. "Semoga banyak yang dipetik dari kehidupan gue," harap Nia Ramadhani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *