Rencana pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan akhirnya ditunda. Padahal pasangan tersebut rencananya akan menikah pada 11 Oktober 2020 ini. Ibunda Nikita Willy, Yora Febrine, mengungkap alasan mengapa hari bahagia sang anak terpaksa ditunda.

Seperti yang diketahui Nikita Willy dan Indra Priawan menggelar pertunangan pada Minggu (26/7/2020) lalu. Pertunangan pasangan ini digelar di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan. Sederet rekan artis ikut menghadiri pertunangan Nikita Willy dan Indra Priawan.

Sebelumnya, hubungan Nikita Willy dan Indra Priawan sempat berakhir dengan perpisahan. Artis berusia 26 tahun tersebut mengakhiri hubungan lantaran ingin memenuhi amanat almarhum ayahnya untuk tidak berpacaran. Tak berselang lama, Indra Priawan justru melamar Nikita Willy.

Indra Priawan memberikan cincin mewah untuk sang pujaan hati yang dicintainya ini. Menemui para awak media dalam sebuah konferensi pers kala itu, Nikita Willy membocorkan soal rencana pernikahannya dengan Indra Priawan. Meski tak menyebutkan kapan pastinya, Nikita Willy mengaku akan melangsungkan pernikahan di bulan Oktober.

Ternyata pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan rencananya digelar pada Minggu (11/10/2020) ini. Namun sayang, pernikahan mereka harus ditunda. Ibunda Nikita Willy, Yora Febrine pun mengungkap alasannya.

"Kan seharusnya nikahnya di Hotel Four Seasons hari ini tanggal 11. Kan hotel tutup PSBB ini enggak bisa, mau gimana?" kata Yora Febrine. Melansir Kompas.com, pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan ditunda lantaran masih diberlakukannya penerapan Pembatasan Sosial Skala Besar (PSBB) di Jakarta. Padahal persiapan pernikahan mereka sudah mencapai 100 persen.

Rencananya, pesta pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan akan dilangsungkan di Hote Four Seasons Jakarta. Dikarenakan masih diberlakukannya PSBB, hotel tempat Nikita Willy akan melangsungkan pernikahan tutup. "Persiapan udah semua, kita tinggal ini aja, lihat keputusannya karena kita udah di Four Seasons semuanya, vendor segala udah bisa tapi hotel tutup, gimana?" kata Yora Febrine, ibunda Nikita Willy, saat dihubungi Kompas.com, Minggu (11/10/2020).

Saat ini pihak keluarga Nikita Willy dan Indra Priawan masih menantikan keputusan lanjutan dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta terkait pemberlakuan PSBB. Mereka menunggu apakah PSBB di DKI Jakarta akan diperpanjang atau tidak. Padahal rencana pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan sudah matang.

Mereka hanya tinggal menunggu hari bahagia untuk dilangsungkannya pernikahan tersebut. Meski pernikahannya harus ditunda, ibunda Nikita Willy mengatakan bahwa pihaknya tak mengalami kerugian apapun. Semua menerima apa yang telah diputuskan.

"Enggak ada (kerugian), semuanya santai dalam posisi seperti ini semuanya menerima," ujar Yora Febrine. Sejauh ini, pihak keluarga Nikita Willy dan Indra Priawan memang hanya berniat menggelar acara pernikahan di ibu kota. Mereka tak memiliki rencana lain untuk menggelar acara di luar Jakarta.

"Enggak ada (rencana di luar kota), hanya di Jakarta aja," pungkasnya. Seperti yang diketahui, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kembali memberlakukan PSBB setelah angka penyebaran Covid 19 di ibu kota melonjak. PSBB di DKI Jakarta sendiri mulai diberlakukan pada 14 September hingga 11 Oktober 2020.

Namun Pemprov DKI Jakarta sendiri rencananya akan kembali mengumumkan keputusan terbaru dari penerapan PSBB hari ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *