Pesinetron dan model Revalina S Temat berusaha sebisa mungkin menahan diri tetap di rumah saja selama masa pandemi virus corona (covid 19). Sampai sampai untuk urusan imuniasi anak keduanya, Rajendra Satya Razzana, Revalina lebih memilih memanggil dokter ke rumah. "Mendingkan gal keluar smaa sekali daripada deg degan, jadi benar benar beberapa bulan ini di rumah saja," ungkap Revalina saat konferensi pers virtual bersama ZAP, Kamis (4/6/2020).

Sebelum memutuskan imunisasi anak di rumah, Revalina mencari tahu klinik dan rumah sakit mana yang menyedikan imunisasi ke rumah. Kemudian setelah menentukan dan menghubungi klinik Revalina ditanya tanya dulu oleh dokter soal kondisi anaknya karena kalau sakit dokter menyarankan tidak imunisasi dulu. "Jadi ada konsultasi dulu sama dokter, sama anaknya vaksin apa aja yang udah, buku vaksinnya dilihat, keadaan Rajendra gimana, ada keluhan apa," kata Revalina.

Karena dari hasil konsultasi kondisi Rajendra baik baik saja, akhrinya mengatur jadwal konsultasi dan Revalina merasa puas karena tenaga kesehatan dari klinik yang ia pilih datang ke rumah lengkap mengggunakan alat pelindung diri (APD). "Pas datang ke rumah dokter sama susternya pakai pakaian lengkap, face shield, handsanitizer aku ngerasa persiapannya pas buat aku yang keluar rumah," ucap Revalina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *