Pesinetron Rizky Billar ditantang oleh YouTuber Atta Halilintar untuk memilih di antara pemain sinetron atau penyanyi dangdut. Hal itu terjadi dalam sebuah acara podcast yang tayang di kanal Youtube Atta Halilintar , Minggu (2/8/2020). "Lebih suka pemain sinetron atau penyanyi dangdut," tanya Atta.

Menjawab hal itu, Rizky Billar sempat berfikir cukup lama, sehingga jawabannya tidak bisa cepat. Padahal dalam tantangan tersebut, Rizky Billar diharuskan untuk menjawab dengan cepat. Oleh karenanya, Atta pun kembali mempertegas pertanyaannya.

"Kita enggak bisa," kata Rizky Billar terbata bata. "Penyanyi dangdut atau pemain sinetron?" tegas Atta. Rizky Billar pun mengaku memilih pemain sinetron.

Menurutnya, hal itu beralasan karena sesuai dengan yang dibidanginya saat ini, yakni di dunia sinetron. Meski begitu, dirinya mengaku tidak menampik untukjugamenyukai penyanyi dangdut. "Karena gua masih main sinetron, gua pilih pemain sinetron," jawab Rizky Billar.

"Berarti elo enggak suka penyanyi dangdut," tanya Atta lagi. "Bukan berarti enggak suka dong, kan milih salah satu kan? Yaudah gua pilih pemain sinetron," jelas Rizky Billar. "Ya suka juga (penyanyi dangdut)," imbuhnya.

Merasa penasaran dengan jawaban Rizky Billar yang lebih memilih pemain sinetron, Atta pun menanyakan alasannya tersebut. Selain itu, merasa tidak puas, Atta juga mempertanyakan kenapa tidak memilih penyanyi dangdut. Dirinya tentu berkaca pada kedekatan Rizky Billar dengan penyanyi dangdut, Lesti.

"Kenapa enggak pilih penyanyi dangdut?" tanya Atta yang merasa tidak puas dengan jawaban Rizky Billar. "Kalau pasangan mending pemain sinetron atau pemain dangdut," tambah Atta. Meski dengan jawaban yang tidak yakin dan masih ragu, Rizky Billar mengaku tetap pada pilihan awal, yaitu pemain sinetron.

Selain itu di satu sisi, Atta masih berupaya mengejar supaya Rizky Billar memilih penyanyi dangdut. "Gua, pemain sinetron," kata Rizky Billar. "Masih enggak penyanyi dangdut?" tanya Atta berharap berubah pikiran.

"Kok maksa sih lama lama?" jawab Rizky Billar geram.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *