Berikut sinopsis drama Korea The World of The Married episode 6 yang akan tayang malam ini, Senin 21 September 2020 serta episode 7 yang tayang besok. Drama Korea The World of the Married ditayangkan kembali di TransTVsetiap Senin hingga Jumatpukul 19.00 WIB. Dramaini berkisah tentang kehidupan rumah tangga sepasang suami istri yang harus terusik dengan hadirnya orang ketiga.

Sun Woo dan Tae Oh bertengkar di depan rumah orang tua Da Kyung. Tae Oh menyalahkan Sun Woo atas apa yang sudah terjadi. Sun Woo meninggalkan Tae Oh setelah memberitahunya bahwa anak mereka sudah tahu semuanya.

Di hotel, Ko Ye Rim mengkonfrontasi suaminya yang ketahuan berselingkuh. Ye Rim tetap bersabar, namun ia kecewa karena Je Hyuk tak menyesal sama sekali. Da Kyung keluar rumah dan mendapati Tae Oh masih ada di sana merokok.

Ia meminta Tae Oh mematikan rokoknya karena tak baik bagi bayinya. Sejak saat itu, Tae Oh memilih untuk bersama Da Kyung. Sun Woo bertemu Ko Ye Rim di tengah jalan dan mengakui perselingkuhannya.

Sun Woo tak merasa bersalah karena ia memang bermaksud balas dendam karena Ye Rim menyembunyikan perselingkuhan Tae Oh. Namun, Ye Rim berkata ia akan tetap mempertahankan pernikahannya. Ia tak akan bercerai seperti Sun Woo.

Di rumah, Jang Mi Yun berkata pada Joon Young bahwa perceraian tak seburuk itu. Awalnya Joon Young marah tapi pada akhirnya mau menerima penjelasan ibu temannya itu. Saat akan berpamitan, Sun Woo mengucapkan terima kasih pada Mi Yun.

Sun Woo lalu berkapa pada Joon Young bahwa ayahnya tak akan pulang. Tae Oh bermalam di apartemen Da Kyung dan berjanji akan terus bersama. Ia lalu curhat masalah keuangan perusahaannya dan bagaimana ia bergantung pada ayah Da Kyung sebagai investor.

Sun Woo lalu mengirim barang barang Tae Oh ke apartemen Da Kyung beserta surat cerai. Tae Oh menolak menandatangani surat cerai yang berisi permohonan tuntutan Sun Woo soal harta gono gini dan hak asuh. Pacar Hyun Seo kembali mencarinya dan memeras Sun Woo.

Tapi Sun Woo tak gentar. Di rumah sakit, muncul artikel yang mencoreng reputasi Sun Woo, tak tahu siapa yang menulis artikel miring itu di situs rumah sakit. Da Kyung ingin Tae Oh cepat bercerai.

Tapi Tae Oh masih ingin merebut hak asuh. Da Kyung tak setuju Tae Oh mengajak anak laki lakinya tinggal bersama mereka. Saat mereka bertengkar, pacar Hyun Seo muncul dan membongkar rahasia Sun Woo.

Ia membongkar bahwa Hyun Seo disuruh Sun Woo untuk membuntuti mereka berdua. Hal itu tentu saja dijadikan senjata oleh Tae Oh. Ha Dong Sik kembali datang, tapi kali ini konsultasinya dengan Sun Woo diawasi psikiater Kim Yoon Ki.

Ha Dong Sik meminta maaf atas tindak kekerasannya tempo hari dan memuji Sun Woo adalah dokter yang baik. Tae Oh ke rumah sakit dan melaporkan bahwa Sun Woo memanfaatkan pasiennya untuk keperluan pribadi. Tae Oh bersikap seolah olah ada masalah mental yang menjangkiti istrinya.

Ia kemudian membuka lagi kecelakaan orang tua Sun Woo, yang membuatnya trauma. Sun Woo panik saat Tae Oh meminta hasil pemeriksaan kejiwaan istrinya agar ia bisa mendapatkan hak asuh anaknya. Dengan cepat, Sun Woo menjemput Joon Young di sekolah.

Ia membawa Joon Young ke suatu tempat. Tae Oh berusaha membuntuti tapi tak terkejar. Tae Oh melacak keberadaan Joon Young namun Sun Woo melempar HP Joon Young dari mobil.

Joon Young panik karena ia tak tahu ibunya membawanya ke mana. Ia berusaha menelepon ayahnya tapi dihentikan oleh Sun Woo. Mereka berdua berebut HP hingga hampir saja kecelakaan.

Hingga akhirnya Joon Young menurut saat diminta ibunya untuk tetap diam. Sun Woo dan Joon Young akhirnya tiba di suatu danau. Sun Woo berkata Tae Oh telah mengkhianati mereka.

Tapi Joon Young tak berpikir demikian. Ayahnya memang mengkhianati ibunya, tapi sang ayah tak mengkhianati anaknya. Joon Young memohon pada ibunya untuk jangan bercerai.

Ia mengungkapkan keinginannya untuk terus tinggal bersama ayahnya. Joon Young berniat mengejar ayahnya tapi Sun Woo mengancam ia akan bunuh diri jika Joon Young memilih ayahnya. Tae Oh akhirnya menerima SMS dari Sun Woo yang menyuruhnya pulang.

Mereka akan bicara di rumah. Sesampainya di rumah, hanya ada Sun Woo, tak ada Joon Young. Tae Oh terus bertanya di mana Joon Young tapi Sun Woo tak mau menjawab.

Sun Woo membuat Tae Oh berpikir bahwa ia telah membunuh anak mereka sendiri. Hal itu membuat Tae Oh marah dan mencekik Sun Woo. Ia juga mendorong Sun Woo hingga kepalanya berdarah.

Saat itu, Joon Young muncul bersama Ye Rim. Joon Young melihat ibunya terjatuh penuh darah di kepala. Tae Oh lega melihat Joon Young yang ternyata masih hidup.

Namun, setelah melihat apa yang dilakukan ayahnya pada ibunya, Joon Young memantapkan hati untuk memilih ibunya. Ia bahkan tak menganggap Tae Oh sebagai ayahnya lagi. Sun Woo dan Tae Oh resmi bercerai.

Sun Woo menang, ia mendapatkan semua yang ia inginkan. Tae Oh juga dilarang bertemu Joon Young selama 2 tahun. Tae Oh kehilangan semuanya.

Rupanya yang menulis artikel buruk tentang Sun Woo adalah ibu Da Kyung. Ayah Da Kyung mendatangi Sun Woo dan meminta Sun Woo untuk tidak menuntut Da Kyung yang telah menghancurkan pernikahannya. Da Kyung yang merebut suami orang menjadi bahan gosip kemanapun ia berada.

Ia mendapat pandangan sinis dari orang orang di supermarket. Di rumah, Da Kyung meminta ayahnya untuk membantu bisnis Tae Oh. Tapi ayah Da Kyung menginginkan anaknya putus dengan Tae Oh.

Tentu saja Da Kyung menolak karena cinta. Sun Woo bertemu dengan Hyun Seo. Keduanya saling berucap terima kasih.

Pacar Hyun Seo juga sudah dipenjara. Hubungan Sun Woo dan psikiater Kim Yoon Ki mulai meningkat. Kim Yoon Ki menyarankan Sun Woo pergi berkencannya demi mengobati insomnia dan stres.

Sun Woo berkata ia akan memikirkannya. Sul Myung Sook, Ko Ye Rim dan Son Je Hyuk mendapat undangan dari Tae Oh. Joon Young juga mendapatkan undangan itu.

Sun Woo terkejut melihat foto bahagia Tae Oh, Da Kyung dan anak mereka. Ketiganya juga tinggal di rumah elit mewah yang sempat menjadi incaran Sun Woo untuk pindah. Tae Oh, Da Kyung mengundang orang orang terdekat Sun Woo untuk datang ke pesta syukuran rumah baru mereka.

Ji Sun Woo melihat lihat rumah elit baru yang ada di Gosan. Ia melihat ada tetangga yang sedang pindahan, tanpa tahu bahwa mereka adalah Tae Oh. Ia kemudian bertugas di acara bazaar wanita.

Sementara itu, Joon Young dijemput oleh ayahnya. Tae Oh tiba tiba muncul setelah sukses dengan film terbarunya. Di bazaar, ibu Da Kyung ada di sana sambil membagi bagikan undangan syukuran rumah baru anaknya.

Ibu ibu PKK bertanya tanya apakah ibu Da Kyung akan mengundang Sun Woo. Tapi tentu saja tidak. Joon Young dan Tae Oh makan siang bersama.

Tae Oh menjelaskan mengapa ia baru muncul setelah 2 tahun. Ia berkata ingin menjadi orang sukses dulu agar punya muka untuk bertemu anaknya. Ia juga mengajak Joon Young ke pesta dengan iming iming idola baseball favoritnya, akan hadir di acara itu.

Tae Oh kemudian mengantar Joon Young pulang. Sun Woo meminta Tae Oh agar minta izin dulu jika ingin bertemu Joon Young. Ko Ye Rim dan Je Hyuk mencoba move on dan berfokus pada masalah mereka saja.

Keduanya menjadwalkan kunjungan ke psikiater. Di rumah, Joon Young bertanya soal undangan dari ayahnya. Tapi ia mengaku tak berniat datang, ia ingin mengambil kelas saja.

Sun Woo menjadi bahan gosip orang banyak. Mantan suaminya kembali tapi Sun Woo dinilai cuek. Namun Sun Woo berdandan lebih banyak daripada biasanya, membuat penilaian orang menjadi miring terhadapnya.

Sun Woo mulai kepo dengan karier Tae Oh. Tae Oh bahkan berencana membuat film di kota Gosan. Jelang pesta syukuran rumah baru, ibu Da Kyung sibuk menelepon tamu undangan untuk memastikan semua datang.

Joon Young akan pulang terlambat karena sedang mengerjakan proyek di rumah teman, sehingga Sun Woo mengajak Sul Myung Sook makan malam. Tapi Sul Myung Sook berkata ia tidak bisa karena punya acara lain, meski bukan acara syukuran rumah baru Tae Oh. Sendiri, Sun Woo akhirnya makan sup di kedai saat salju turun.

Ia berpapasan dengan Je Hyuk yang makan sendirian juga. Orang orang di sekitar Sun Woo datang ke pesta Tae Oh. Mereka adalah Ko Ye Rim, presdir Choi dan istrinya, juga dokter Kong Ji Cheol yang awalnya berkata ada acara keluarga.

Di pesta, Tae Oh tampak bahagia bersama Da Kyung juga Jenny, anaknya. Kim Yoon Ki tak sengaja melihat Sun Woo makan sendirian, ia memutuskan untuk menemaninya. Tapi belum sempat ia makan, Sun Woo mendapat SMS dari Tae Oh.

Tae Oh mengirim fotonya bersama Joon Young di pesta. Sun Woo kaget bercampur marah karena ternyata Joon Young berbohong padanya. Ia langsung berangkat ke rumah Tae Oh untuk menjemput anaknya.

Tae Oh menyiapkan kamar khusus untuk Joon Young kapanpun ia mau tinggal di sana. Namun Da Kyung keberatan karena Tae Oh tidak membicarakan hal itu sebelumnya padanya. Da Kyung diperkenalkan pada anggota Asosiasi Wanita dan menjadi bagian di dalamnya.

Sun Woo tiba di pesta, membuat semua orang kaget, termasuk Sul Myung Sook yang ternyata hadir di sana juga. Sun Woo dihadang Tae Oh yang tak mengizinkannya masuk. Tae Oh berkata akan mengantar Joon Young pulang tapi Sun Woo mau membawanya saat itu juga.

Ketegangan terjadi di pintu masuk. Da Kyung yang awalnya hanya memantau, turun tangan. Da Kyung bilang pesta itu khusus yang memiliki undangan.

Sun Woo memilikinya dan ia pun masuk mencari Joon Young. Sun Woo mencari ke seluruh ruangan dan kemudian terjebak di kamar Tae Oh dan Da Kyung. Ia melihat kamar mereka berdua sangat mewah dan dipenuhi barang barang mahal.

Tae Oh mencari Sun Woo untuk menyuruhnya pulang. Saat mereka bertemu, Sun Woo bertanya apa alasannya kembali ke Gosan. Tae Oh tak mengungkapkan alasan apapun kecuali karena Joon Young.

Sun Woo tak percaya dan yakin Tae Oh memiliki maksud tertentu. Tae Oh menyampaikan pidato di hadapan para tamu undangan. Ia meminta maaf atas apa yang terjadi di masa lalu dan ingin semua melupakannya dan menerimanya sebagai orang yang baru.

Sun Woo akhirnya menemukan Joon Young dan mengajaknya pulang. Joon Young tampak tak senang ternyata sang psikiater yang akan mengantar mereka. Di rumah, Sun Woo marah habis habisan pada Joon Young karena dia berbohong.

Joon Young berkata sangat memalukan ibunya datang ke sana. Joon Young kemudian mengaku bahwa ia ingin mencari tahu ia lebih senang bersama siapa, dengan ayahnya atau ibunya. Namun, ia tampak sangat sedih dan kecewa saat melihat keluarga baru ayahnya.

Tongkat baseball yang ditandatangani idolanya pun ditinggal begitu saja. Tae Oh merencanakan sesuatu. Ia mengundang Sul Myung Sook dan Kong Ji Cheol makan malam.

Ia kemudian melihat HP yang berisi foto foto Sun Woo. Nampaknya Tae Oh membayar seseorang untuk membuntuti Sun Woo. Sun Woo pun mulai merasa ada yang memperhatikannya.

Tae Oh rupanya berencana memberi donasi untuk rumah sakit tempat Sun Woo bekerja. Namun syaratnya, Sun Woo harus mencopot jabatannya. Sementara itu di rumah, Sun Woo mulai diganggu.

Rumahnya dilempari batu oleh seseorang, membuat Sun Woo dan anaknya ketakutan. **Bersambung ke episode selanjutnya**

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *