Live Streaming Trans7 Film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck Pukul 16.30 WIB



Inilah link live streaming film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck. Film tersebut akan ditayangkan oleh Trans7 hari ini, Minggu (24/5/2020) pukul 16.30 WIB. (Link live streaming ada di akhir berita)

Film 'Tenggelamnya Kapal Van der Wijck' diadaptasi dari novel klasik karya Buya Hamka berjudul sama. Novel tersebut diterbitkan tahun 1938. 'Tenggelamnya Kapal Van der Wijck' sendiri mengangkat latar dan budaya Minang.

Film yang rilis pada akhir 2013 ini dibintangi oleh Harjunot Ali sebagai Zainuddin, Pevita Pearce sebagai Hayati, dan Reza Rahardian sebagai Aziz. Film ini bercerita tentang seorang pemuda bernama Zainuddin yang yang jatuh cinta kepada Hayati di Batipuh, Padang Panjang. Di tanah kelahiran ayah Zainuddin tersebut, Hayati merupakan kembang desa.

Romansa cinta khas terlihat di film ini, yakni memadu kasih dengan bertukar surat. Sayang, cinta yang mengembang tak dapat direstui oleh adat. Hayati yang merupakan perempuan Minang keturunan bangsawan tak dapat disandingkan Zinuddin yang hanyalah seorang melarat tak berbangsa.

Orang tua Hayati memaksa anaknya untuk menikah dengan Aziz. Aziz sendiri merupakan seorang pria kaya yang juga ingin menyunting Hayati. Perkawinan harta dan kecantikan ini menghancurkan cinta suci anak manusia.

Zainuddin lalu memutuskan untuk bertaruh nasib di tanah Jawa. Di tanah Jawa, Zainuddin berhasil menjadi penulis terkenal. Karyanya menyebar ke seluruh Nusantara.

Pepatah "kalau jodoh tidak kemana" pun terjadi pada Zainuddin. Di sebuah acara, Zainuddin bertemu dengan Hayati dan suaminya, Aziz. Lantas bagaimana kelanjutan kisah romansa cinta Hayati dan Zainuddin?

Saksikan kelanjutannya di TransTV, sore nanti pukul 16.00 WIB Harjunot Ali sebagai Zainuddin Pevita Pearce sebagai Hayati

Reza Rahadian sebagai Aziz Randy Danistha sebagai Muluk Arzetti Bilbina sebagai Ibu Muluk

Kevin Andrean sebagai Sophian Jajang C. Noer sebagai Mandi Jamilah Niniek L. Karim sebagai Mak Base

Musra Dahrizal Katik Rajo Mangkuto sebagai Datuk Hayati Gesta Shandy sebagai Khadijah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *