Kecocokan Zodiak adalah kata yang Sangat berat bagi pasangan, pentingnya adalah monumental dalam memutuskan apakah dua orang dapat bekerja sama dalam jangka panjang. Jika dua orang merasa mudah untuk menjalani suatu hubungan di awal tetapi sulit untuk mempertahankan hubungan di kemudian hari. Hal ini menjadi sangat jelas jika kecocokan berpengaruh besar dalam cinta. Cinta dapat memudar untuk beberapa waktu, tapi cinta juga dapat semakin kuat bagi beberapa orang. Faktor yang mengatur di sini tentu saja rasio kompatibilitasnya. Ketika kita datang ke kehidupan secara umum, kita tidak pernah bisa mengatakan betapa cocoknya kita dengan seseorang kecuali kita telah menghabiskan waktu yang banyak dengan mereka, di saat-saat yang baik dan di saat buruk.

Waktunya kita untuk tes hubungan dan ketahanan terhadap perubahan, prilaku, rasa sakit, kehilangan, dan sejenisnya. Ketika keseimbangan ini terganggu, kompatibilitas dapat berada di bawah satu ton tekanan yang berada di dalam hubungan kita, dan memperlihatkan warna aslinya. Jadi bagaimana kita bisa benar-benar yakin? jika kita bisa cocok dengan seseorang untuk waktu yang lama? Anda tidak pernah bisa tahu itu. Beberapa orang mencari pengetahuan bahkan dalam hal astrologi selalu kita mencari tahu antar kecocokan dari Zodiak A dan B.

 

Zodiak Apa yang Cocok Dengan Anda

♈ Aries Cocok Dengan

Scorpio dan Libra

♉ Taurus Cocok Dengan

Scorpio dan Pisces

♊ Gemini Cocok Dengan

Leo dan Sagitarius

♋ Cancer Cocok Dengan

Taurus dan Virgo

♌ Leo Cocok Dengan

Gemini dan Virgo

♍ Virgo Cocok Dengan

Libra dan Scorpio

♎ Libra Cocok Dengan

Scorpio dan Capricorn

♏ Scorpio Cocok Dengan

Virgo dan Taurus

♐ Sagitarius Cocok Dengan

Scorpio dan Libra

♑ Capricorn Cocok Dengan

Libra dan Pisces

♒ Aquarius Cocok Dengan

Leo dan Taurus

♓ Pisces Cocok Dengan

Capricorn dan Taurus

Penglihatan Saya Tentang Kecocokan Zodiak

Terus terang, saya berpikir bahwa tidak ada cara untuk melihat seseorang dari tanda-tanda Astrologi untuk menarik kesimpulan tentang kecocokan antara dua orang. tanda-tanda zodiak, astrologi, atau kartu tarot sangat tidak berarti ketika kita harus mengambil keputusan penting. Namun, bagi orang-orang yang sangat percaya pada prediksi Keccocokan berbasis astrologi, Artikel ini akan menjelaskan kepada Anda tentang seluk-beluk dari keyakinan seperti itu. Jika kita memprediksi berdasarkan tanda-tanda Astrologi yang benar, kita tidak akan dapat menilai seseorang dengan karakter dari zodiak mereka.

Tanda-tanda zodiak memberikan gambaran umum tentang orang-orang yang memiliki zodiak tertentu. Misalnya, orang-orang yang dengan zodiak katakanlah, Leo, seharusnya orang dengan zodiak leo bersifat agresif, namun dalam hal ini saya telah menemukan banyak sekali orang-orang dengan zodiak Leo yang tidak agresif. Hal ini jelas jika semua ramalan mengenai zodiak tidak selalu benar, karna tingkat kebenaran itu semua tergantung dari cara dia bergaul dengan orang lain. Jenis latar belakang pendidikan dan budaya seseorang, bidang minat, aspek profesional, pendidikan, dan pengalaman hidup, mempengaruhi bagaimana dia bisa bergaul dengan yang lain.

Cancer dan Libra seharusnya ini masuk dalam tanda-tanda yang tidak cocok. Tanda Astrologi saya adalah Cancer dan sahabat saya adalah Libra, kita dapat memahami satu sama lain dan bergaul dengan sangat baik. Cancer dan Aquarius adalah Astrologi yang tidak cocok, tapi saya menikah dengan salah satu wanita berbintang Aquarius selama bertahun-tahun menjalani suatu hubungan. Meskipun kompatibilitas zodiak kita lemah, bertahun-tahun kami telah menghabiskan waktu bersama dan menikmati hubungan kami yang indah. Hal ini telah meyakinkan saya bahwa prediksi kecocokan pasangan berbasis zodiak tidak harus kita pikirkan secara serius.

Alasan mengapa astrologi bukanlah cara yang pasti untuk menentukan kecocokan pasangan adalah karena kita tidak bisa mengubah nasib kita atau mengubah dengan cara apapun. Apa yang tertulis jelas tertulis dan jika kita menggunakan cara alien untuk menentukan nasib kita, maka nasib kita tetap tidak akan bisa berubah. Meskipun saya pribadi berfikir seperti itu tetapi banyak orang-orang yang terlalu percaya dengan ramalan bintang secara serius.Beberapa orang sangat percaya pada kompatibilitas Astrologi dengan mendasarkan setiap hubungan mereka apakah dengan pasangan, teman, atau anggota keluarga. ya tapi itu semua hak dari masing masing orang, saran saya, Jadilah pribadi yang terbuka untuk bertemu orang-orang baru, tapi jangan pernah menghindari mereka karena Zodiak mereka tidak cocok dengan Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *