Saya Hidup Tanpa Bantuan Seorang Laki-laki Elly Sugigi Ungkap Perjuangannya Besarkan Anak-anak



Senin pagi (29/6/2020), Elly Sugigi memberikan ucapan selamat ulang tahun putranya. Pesinetron dan komedian berusia 48 tahun ini diketahui memiliki 3 anak. Salah satu anaknya hari ini berulang tahun dan Elly punmengunggah postingan bersama putranya.

Tanpa menuliskan harapannya untuk sang anak, Elly mengungkap soal perjuangannya membesarkan anak. Ia juga menambahkan soal dirinya yang selalu dihujat, namun bagi Elly, hujatan yang ia terima adalah sebuah motivasi. Elly Sugigi juga meminta maaf karena mengunggah foto saat ia belum hijrah.

Berikut postingan lengkapnya: "Hbd juga yoga anak mama .. Saya sebagai orang tua yang selalu dihujat oleh orang yang tidak tau artinya kehidupan ..

Hujatan kalian menjandi motivasi hidup saya . Saya hidup tanpa bantuan seorang laki2 atau anak2 besar tanpa ayah . Yang bantu membesarkanya

Saya bangga pada diri saya sendiri saya mampu berdiri dikaki saya sendiri.. Meski cobaan datang silih berganti.. Maaf foto ini uda lama saat wisudah anak saya dan sy blm hijrah ," tulis Elly Sugigi.

Postingan itu mendapat beragam respons dari warganet. "Bagus Mpok selalu ingatkan kelebihan Mpok., Bukannya sombong tapi sebagai motivasi mpok," "Ma syaa Allah Saya angkat jempol dg ibu yg satu ini tetap semangat Elly sehat afiat dan bahagia selalu jngn dengerin suara orang yg negatif tetap kuat semoga selalu dalam Lindungan Allah Swt…aamiin,"

"semangat trs mpok elly sgla bentuk hujatan jadikan cambuk meraih kesuksesan..Allah g tdur mpok jd sgla perjuangan dan usaha gak akan mengkhianati hasilnya," "Udah pada tau Mpok, ga capek apa ya di jelasin Mulu kisah hidupnya," tulis netter. Melihat komentar netter yang merasa Mpok Elly selalu menuliskan kisah hidupnya, Elly memberikan balasan.

"tapi ada buta dan budek juga mas ..kadang tp kenpa gw tulis lagi ..ig gw kuwota gw yg beli ..gk minta orang kan maa ..jd bebas kan," jawab Elly Sugigi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *