Berencana liburan ke Bali dan ingin melakukan staycation? Bingung memilih hotel murah di Kuta yang akan menjadi tempat menginapmu selama di Bali? Memilih hotel memang menjadi bagian dari liburan yang bakal menunjang kenyamanan mu. 

Dalam hal ini, kamu harus memastikan buat memilih hotel yang terjangkau dan mengutamakan berkualitas. Khususnya saja, bagi para backpacker yang memiliki anggaran pas-pasan. Untuk itu, pilihlah hotel di kawasan Kuta yang bakal menunjang penghematan budget liburanmu. 

Alasan Kamu Menginap di Hotel Murah di Kuta, Bali

Bagi para backpacker, menghemat anggaran liburan tentu menjadi hal yang sangat penting. Salah satunya bisa kamu lakukan dengan cara memilih hotel backpacker dengan harga terjangkau. Adapun alasan lain dalam memilih hotel tempat staycation, saat wisata di Kuta, Bali.

1. Dekat Pusat Belanja

Memilih hotel murah di Bali, tentunya harus mempertimbangkan lokasinya dengan pusat perbelanjaan. Sehingga nantinya, kamu tidak akan kesulitan untuk menemukan berbagai kebutuhan sehari-hari saat liburan. Baik itu tempat belanja modern seperti minimarket hingga pusat belanja tradisional.

Untuk pasar tradisional, kamu bisa mengunjungi jalanan di Legian yang menjajakan kain, pakaian, hingga aksesoris di pinggiran jalan. Harga jual barang di sini juga cukup bervariatif, sehingga kamu juga harus pintar-pintar buat menawar.

2. Banyak Spot Wisata Terdekat

Lokasinya yang strategis, membuat kamu akan sangat mudah mengunjungi spot-spot wisata terdekat. Contohnya saja seperti Pantai Kuta, jalanan Legian, Pantai Seminyak, Waterbom, dan sebagainya. Kamu bisa mengunjunginya dengan berjalan kaki saja atau menggunakan sewa kendaraan tanpa harus membayar mahal.

3. Naik Kuda Berkeliling

Ingin menikmati sensasi berkuda dengan dokar berkeliling Kuta? Aktivitas ini bisa kamu lakukan di kawasan Kuta yang memang menjadi spot nya para turis. Nantinya, kamu bakal diajak berkuda melewati jalan Poppies II, jalan Legian, hingga kembali ke kawasan Pantai Kuta yang dekat dengan hotel.

4. Spot Olahraga Air

Kawasan Kuta sangat identik sebagai wisata pantai yang banyak digunakan untuk spot surfing. Bahkan, di sini tersedia layanan instruktur profesional, peminjaman alat surfing dan juga wetsuit bagian atas. Ada pula lokasi wisata Waterbom Bali yang terkenal sebagai salah satu waterpark terbaik di Asia.

5. Mudahnya Mencari Tempat Makan

Bali memang terkenal sebagai surganya kuliner yang tidak akan kamu jumpai di tempat lain. Banyak menu khas tradisional yang bisa kamu coba. Contohnya seperti lawar ayam atau kambing, sambal matah, ayam betutu, ayam taliwang, ikan bakar dan sebagainya. 

Di kawasan Kuta, kamu bisa dengan mudah menjumpai tempat makan ini di kedai-kedai pinggir jalan maupun di restoran. Tentu akan sangat menghemat biaya transportasi untuk jelajah kuliner bukan?

Bagi para backpacker, mencari hotel murah adalah salah satu keharusan. Di Kuta, Bali sendiri ada begitu banyak pilihan hotel murah. Salah satunya adalah POP! Hotel Kuta Beach yang menawarkan harga terjangkau dan ramah bagi backpacker. 

Rekomendasi Hotel Murah di Kuta Buat Para Backpacker

Merencanakan liburan ke Bali, memilih menginap di kawasan Kuta memang menjadi pilihan tepat. Mengusung konsep trendy, modern, dan bernuansa natural, POP! Hotel Kuta Beach layak menjadi pilihan terbaik. 

Dapatkan pilihan 223 kamar modern dilengkapi pula dengan katun linen, TV kabel internasional, safe deposit box di kamar, WiFi gratis, hingga keamanan dan petugas kamar 24 jam. 

Agar semakin nyaman, pihak hotel juga menyediakan fasilitas kolam renang dan cafe bagi pengunjung. Kamu bisa menginap di POP! Hotel Kuta Beach yang berada di kawasan Legian. Lokasinya sendiri sangat dekat dengan Pantai Kuta dan ramah bagi para pejalan kaki. 

Hotel ini tepatnya berada di Jalan Kubu Bene, Legian – Bali, 80361. Lokasinya yang strategis membuatmu bisa menemukan banyak pertokoan hingga tempat makan untuk kebutuhan sehari-hari. 

Bahkan, lokasinya juga dekat dengan spot wisata lain seperti Seminyak dan lainnya. Hotel murah di Kuta ini cukup strategis hanya sekitar 4 km dari pusat kota. Dari Bandara I Gusti Ngurah Rai lokasinya hanya berjarak sekitar 3 km. 

Sebagai hotel backpacker, tentu lokasinya sangat memudahkanmu dalam menghemat anggaran transportasi bukan? Inilah sebabnya, POP! Hotels sangat terkenal di kalangan para pelancong.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *