Sinopsis Drama Korea The Heirs Episode 2, Tayang di RCTI Senin-Jumat Pukul 16.00 WIB



Berikut sinopsis drama Korea berjudul The Heirs episode dua yang tayang di RCTI setiap hari Senin hingga Jumat pukul 16.00 WIB. The Heirs merupakan drama serial televisi di Korea Selatan yang dibintangi oleh Park Shin hye , Lee Min ho dan Kim Woo bin. Drama Korea ini disutradari oleh Kang Shin Hyo dan ditulis oleh Kim Eun sook.

Dram Korea ini bergenre komedi dan romansa dengan memiliki total 20 episode. The Heirs ditayangan di televisi Korea pada 2013, lalu. Saat ini, The Heirs sedang tayang di RCTI setiap Senin hingga Jumat pukul 16.00 WIB.

Drama Korea The Heirs menggambarkan persahabatan, persaingan, dan kehidupan cinta para pewaris kaya dan muda yang dipimpin oleh Kim Tan (Lee Min Ho) dan seorang gadis bernama Cha Eun Sang (Park Shin Hye). Berbeda dengan teman temannya yang lain, Cha Eun Sang dianggap biasa dan berasal dari keluarga yang biasa pula. Cha Eun Sang yang berusia 18 tahun tinggal bersama ibunya yang bisu yang seorang pembantu rumah tangga.

Sementara itu, Kim Tan bukanlah siswa sekolah menengah biasa, tetapi ia merupakan seorang pewaris Korea yang tampan dan kaya raya. Pada episode sebelumnya, Eun Sang memutuskan untuk pergi dari rumah. Di jalan ia bertemu dengan Kim Tan.

Kim Tan pun menawarkan untuk Eun Sang tinggal di rumahnya. Sementara itu, di Seoul, Kim Won kesal dengan Sekretaris Yoon. Won menganggap yang dilakukan oleh Yoon tidak sesuai apa yang diinginkan.

Won marah dan meminta Sekretaris Yon mengubah sikapnya. Ayah dari Kim Tan bertemu dengan istrinya yang kedua, Ny. Jung Ji Sook. Ketika mereka sedang membicarakan hal penting, ibu dari Kim Tan, Han Ki Ae menguping dari luar.

Melihat ada Jun, Ny. Han memaksa untuk mengajak bicara namun Ny.Jun menolaknya. Hingga terjadi adu mulut di antara keduanya. Ibu Eun Sang menelepon dan menanyakan keadaan kakaknya.

Namun, terpaksa ia berbohong dengan keadaan kakaknya yang sebenarnya agar ibunya tidak khawatir. Kim Tan tidak memperbolehkan Eun Sang pergi kecuali ikut dirinya pergi ke sekolah. Eun Sang mengiyakan dan mereka pergi bersama.

Setelah Kim Tan selesai belajar, ia mengantar Eun Sang yang ingin bertemu dengan kakaknya. Namun, ternyata kakaknya sudah tidak bekerja di restoran yang ia datangi. Choi Young Do bekerja paruh waktu di hotel ayahnya sebagai tukang cuci piring, karena ia ingin belajar semuanya dari bawah.

Namun, Young Do tidak bisa bersikap rendah hati terhadap orang lain, ia tetap bertidak semena mena. Eun Sang berusaha mencari cara untuk bisa pulang ke Korea. Ia meminjam ponsel Kim Tan untuk membuka media sosial milikinya dan menghubungi temannya.

Kim Tan memutuskan untuk membuka media sosial Eun Sang, kemudian ia terkejut melihat sebuah status yang bertuliskan bahwa ia membenci 'Jeguk Group'. Eun Sang memutuskan untuk kembali ke Korea, namun ia tidak memiliki uang yang cukup dan juga paspornya yang masih ditahan oleh polisi. Ketika sampai di rumah, bukannya bertemu Eun Sang, Kim Tan malah melihat kehadiran Rachel di sana.

Ternyata, Rachel membenarkan bahwa iatelah mengusir Eun Sang. Kim Tan marah dan mereka pun bertengkar. Ketika mereka bertengkar, Eun Sang kembali datang untuk mencari kartu nama polisi yang menahan paspornya.

Ia mencari ke tempat sampah sambil menangis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *