Yang Penting Nyaman & Nyambung Beberkan Kriteria Wanita Idamannya Lesty Termasuk Rizky Billar



Kedekatan RizkyBillar dan LestyKejora tampaknya makin lengket saja. Di hari ulang tahun Lesty, RizkyBillar pun mengucapkan selamat ulang tahun dan menyampaikan beberapa doa dan harapanya untuk LestyKejora. Tak hanya itu, RizkyBillar pun blak blakan mengungkap kalau LestyKejora masuk dalam kriteria wanitaidamannya.

Bahkan ia menyebut kalau kepiawaian LestyKejora dalam hal memasak menjadi bonus baginya. Dilansir dari Youtube KH INFOTAINMENT Selasa (4/8/2020), RizkyBillar awalnya ditanya soal single terbaru ReyMbayang. "Rey bikin lagu buat Dinda, kamu udah tahu?," tanya wartawan.

"Udah tahu, bahkan saat nikah Dinda itu saya udah tahu, cuma perilisannya emang baru baru ini dan ya syukur bisa trending, karena emang lagunya bagus juga sih," ungkap RizkyBillar. "Ada rasa ser seran gak dalam hati? Teriris gitu?," tanya wartawan lagi. "Enggak lah, teriris emang bawang? Enggak lah," ucap RizkyBillar.

Lebih lanjut Rizky Billar pun mengungkap kalau dirinya ikut bahagia atas pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang. "Dan saya bersyukur justru karena saya ikut andil dalam bersatunya mereka," ungkapnya. Ia pun menyebut, sebagai seseorang yang pernah dekat dengan DindaHauw, mereka sering curhat satu sama lain.

"Karena Dinda enggak mau pacaran, kita berdua deket tapi saya enggak bilang pacaran." "Jadi sering sharing, dan saat taaruf Dinda masih banyak keraguan dalam dirinya, tapi saya berusaha ngeyakinin Dinda bahwa 'yaudah kalau kamu niat baik jalanin, jangan ditunda tunda," bebernya. Tak hanya itu, ia pun memberikan nasihat yang sama kepada ReyMbayang yang juga merupakan temannya.

"Dua orang ini ragu ragu tapi sharingnya ke saya, dan saya ke Rey nya juga bilang, lo jalanin ini jangan ragu juga, kalau udah yakin sama dia ya jalanin," kata dia lagi. "Jadi gak ada yang namanya teriris karena saya pribadi bahagia melihat mereka bahagia," tegas RizkyBillar. Kemudian wartawan pun bertanya apakah kisah cinta DindaHauw dan ReyMbayang jadi motivasi dirinya untuk menjalankan taaruf juga.

"Sama Lesty gitu misalnya?," tanya wartawan. Namun hal itu dibantah oleh RizkyBillar. "Ah kalau Lesty bukan taaruf donk, kalau taaruf itu kan belum kenal dengan sosok wanita yang ingin kita taarufin."

"Kalau Lesty kan saya udah kenal, udah tahu gimana, ya udah tahu anaknya gesrek," ujarnya sambil tertawa. "Tapi ( Lesty Kejora) masuk kriteria buat kamu nggak?," tanya wartawan lagi. "Untuk kriteria saya selalu bilang, kriteria idaman saya adalah ketika saya nyaman dengan orang tersebut dan nyambung saat ngobrol, ya Lesty bisa dibilang termasuk dalam hal itu."

"Dan bonus bisa masak, ya kebetulan Lesty bisa masak," ujarnya sambil senyum senyum. Namun ia pun mengaku menyerahkan jodohnya kepada Allah SWT. "Cuma masalahnya kan kita gak tahu, manusia cuma bisa berencana, ya Allah lah yang bakal nentuin juga, dan apa yang Allah beri buat saya, saya percaya itu yang terbaik buat saya," jelasnya.

Kemudian RizkyBillar pun diminta untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada LestyKejora. "Buat Dede Lesty, Dede selamat ulang tahun, semoga panjang umur, sehat selalu, terus tetepa selalu jadi inspirasi buat banyak orang," kata dia. Tak lupa, ia juga menyampaikan doa dan harapan untuk LestyKejora.

"Harapannya buat Dede, semoga Dede tetep jadi inspirator buat banyak orang, tetep jadi pribadi yang humble, tetep jadi Dede seperti yang Kaka kenal lah, pekerja keras, sayang keluarga dan pokoknya sukses selalu lah," tutupnya. Diberitakan sebelumnya, besok, tanggal 5 Agustus merupakan hari UlangTahun LestyKejora yang ke 21 tahun. Acara UlangTahun LestyKejora pun akan ditayangkan secara khusus oleh Indosiar, stasiun TV yang melambungkan namanya.

Dalam teaser video Indosiar, disebutkan bahwa akan ada kejutan spesial untuk Lesty Kejora. Disinggung soal kejutan UlangTahun, netizen pun bermai ramai mengaitkannya dengan RizkyBillar, sosok yang kini sedang dekat dengan LestyKejora. "Kejutan dan keseruan apa yang akan didapatkan oleh Lesty dari orang orang terdekat?" bunyi caption video tersebut.

"Halo gaes, khususnya Lestylovers, siap siap buat nonton Konser UlangTahun @lestykejora yaa besok. Pastinya akan ada banyak kejutan buat Dede dan juga kita semua loh. . Saksikan selengkapnya Rabu, 5 Agustus 2020, pukul 20.00 WIB LIVE hanya di Indosiar," tulis akun Instagram @.indosiar. Mengenai hal tersebut, host yang akan hadir di acara Ulang tahun LestyKejora, yakni Ramzi pernah mengungkapkan teka teki soal kejutan yang dimaksud. Menurut Ramzi, sosok tersebut membuat rating Indosiar melejit berkat pertemuan LestyKejora dengannya.

Meski begitu, Ramzi enggan menyebutkan nama sosok spesial tersebut. "Lesty itu akan UlangTahun di tanggal 5 Agustus. Kita akan siaran langsung di Indosiar jamnya gue lupa. "Pokoknya ada kejutan di situ, tonton aja," ungkap Ramzi.

"Pasti ada sosok itu. Orang ratingnya lagi bagus," imbuhnya lagi. Namun Ramzi membocorkan nama depan sosok spesial yang akan beri kejutan untuk LestyKejora. Nama tersebut berawalan Rizky. Netizen pun kembali menyebut nama RizkyBillar.

"Ada Rizky. Woh, yang namanya Rizky se Indonesia diundang deh," bongkar Ramzi. Lebih lanjut, pihak Indosiar juga memberikan caption menyingung LestyKejora sudah menemukan sosok pengganti sang mantan kekasih, Rizky DAcademy. "Kira kira apa yaa yang bakalan dilepas dengan ikhlas oleh Dede @lestykejora di konser ulang tahunnya nanti?

Apakah benar dede udah ketemu sama penggantinya? Pokoknya temukan jawabannya di Konser UlangTahun Lesti, tanggal 5 Agustus nanti yaa," tulis akun Indosiar lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *