Alat penjernih air atau yang sering disebut dengan filter air saat ini sudah menjadi salah satu kebutuhan rumah tangga. Salah satu tujuan utamanya adalah utnuk mengatasi air yang kurang jernih di rumah.

 

Filter air sangat dibutuhkan untuk rumah tangga yang menggunakan air sumur sebagai sumber air. Kandungan atau senyawa dalam air sumur tentu kita belum ketahui baik atau tidak untuk kesehatan. Oleh sebab itu dengan menggunakan saringan air akan membantu Anda untuk mendapatkan air yang layak dikonsumsi bagi keluarga.

 

Lalu, merek filter untuk air yang rekomendasi apa saja? Simak terus ulasan berikut, karena akan ada rekomendasi merek saringan air terbaik untuk Anda!

 

4 Merek Filter Air Terbaik dan Berkualitas

 

  1. Hydro 4000

Rekomendasi pertama ada Hydro 4000, salah satu filter yang mengaku sangat ampuh untuk mengatasi masalah pada air seperti air yang keruh atau berwarna kuning, air yang berbau kapur, sampai dengan sumber air yang mengandung zat besi tinggi bahkan berkerak.

 

Memiliki ukuran yang minimalis, namun performa yang ditawarkan sangat prima. Karena filter ini mampu menyaring sampai 4.000 liter air setiap harinya. Ditambah lagi proses kerjanya pun tidak membutuhkan daya listrik, jadi tidak akan menambah beban listrik di rumah Anda.

 

Ditambah lagi, Hydro 4000 juga menjadi satu-satunya produk filter air yang mendapatkan sertifikat ISO 9001 se-Indonesia dengan jaminan kualitas produk terbaik.

 

       2. Home Master HydroPerfection

Rekomendasi saringan air kedua yang juga memiliki kualitas terbaik, hal tersebut didukung dengan sistem reverse osmosis filter. Sehingga membuat kerja dari produk ini sangat efektif dalam proses pengolahan, baik itu sebelum maupun sesudah melalui filter karbon.

 

Dengan bekal material filter berbahan besi, semakin membuat kinerja filter ini dibutuhkan untuk menyaring air sumur. Bahkan dengan keuntungan lainnya seperti:

  • Zat kontaminan dan patogen cepat dibasmi
  • Mineral air dikembalikan dengan penyaringan
  • Sisa air penyaringan minim terbuang
  • Mudah dalam perawatan
  • Dan yang pasti sudah terdaftar secara resmi di NSF Internasional.

Untuk kekurangannya masih bisa untuk dimaklumi, misalnya seperti ukurannya yang cukup memakan tempat dan proses pemasangannya yang harus dibantu dengan tenaga bantuan ahli.

 

       3. NICO

Berbeda dengan dua produk di atas, penyaring air dari NICO dpaat dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan pada bidang seperti sungai, tanah, PAM, dan juga WTP. 

 

Selain itu juga alat ini tidak memerlukan proses oksidasi atau pengendapan sebelumnya, sehingga proses penyaringan bisa langsung digunakan. Dan yang pasti tetap menjaga air tetap jernih, bebas bau dan juga bebas bakteri.

 

Dengan harganya yang murah, alat ini mampu bertahan selama 4 tahun penggunaan. Sehingga untuk menjernihkan air dengan optimal tidak perlu lagi diragukan!

 

     4. Konka Water Filter Purifier

Bila Anda tidak ingin membeli alat filter yang besar, namun tetap berkualitas dan juga terjamin. Maka Konka Water Filter Purifier ini bisa menjadi pilihan yang paling eksklusif dibanding dengan produk-produk sebelumnya.

 

Dengan bentuk yang lebih minimalis tidak membuat produk ini kalah dari yang lainnya. Hal tersebut bisa Anda lihat dari 9 lapis pemurni air, yang mana mampu menjaga kualitas air tetap terjaga kejernihannya. 

 

Ditambah lagi produk ini tidak membutuhkan tempat yang luas, karena cukup dipasangkan pada berbagai jenis keran, Anda sudah mendapatkan air yang jernih, tidak berbau, dan juga aman untuk konsumsi keluarga.

Bagaimana, sudah pilih mau pakai yang mana? Sesuai filter air sesuai dengan kebutuhan yah!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *