Sebagai negara tropis yang hanya memiliki dua musim, sebagian orang mungkin membenci musim hujan. Kondisi jalanan yang basah, becek atau air menggenang di mana-mana menjadi pemandangan sehari-hari. Anda mungkin menjadi orang rumahan sejak musim hujan datang sehingga lebih suka melakukan aktivitas di dalam rumah yang hangat. Saat perut lapar selagi hujan tidak kunjung reda, aplikasi pesan makanan online bisa menjadi solusi terbaik. Menikmati camilan atau makanan berkuah hangat saat cuaca dingin, kenapa tidak?

Rekomendasi Menu Makanan yang Cocok Dipesan Saat Musim Dingin

Suasana musim hujan cocok menjadi momen yang tepat untuk meningkatkan waktu berkualitas bersama keluarga. Anda yang malas memasak bisa memilih pesan makanan secara online yang praktis dan cepat. Tinggal klik menu yang Anda inginkan dari aplikasi pesan makanan online, maka kurir akan mengantarkan paket makanan tepat waktu. Kira-kira rekomendasi menu apa yang cocok disantap bersama keluarga di rumah saat musim hujan tiba? Yuk, simak rekomendasi menu makanan khas Indonesia yang enak dikonsumsi saat cuaca dingin berikut!

1.  Soto

Anda suka menu nusantara yang sudah ada sejak zaman nenek moyang terdahulu ini? Ya, Anda bisa memilih soto sebagai menu yang bisa dipesan lewat aplikasi pesan makanan kekinian. Mau pilih soto betawi atau soto ayam kampung jawa yang segar, tinggal sesuaikan dengan selera pribadi saja. Soto dengan citarasa rempah yang istimewa akan membuat Anda merasa lebih hangat, lho!

2. Bakso

Siapa yang tidak kenal bakso sebagai makanan rakyat yang murah meriah dan bisa ditemukan di pinggiran jalan pun. Kini Anda tidak perlu keluar rumah hanya untuk pesan semangkuk bakso dengan bola-bola daging dan kuah yang lezat. Tinggal pesan bakso favorit dari merchant yang bergabung dengan aplikasi pesan antar makanan, Anda bisa menikmati sajian bakso di rumah atau kost saat cuaca tengah mendung.

3. Seblak

Makanan khas Bandung yang mudah ditemukan di berbagai wilayah Indonesia ini menawarkan citarasa yang enak. Kerupuk rebus yang dicampur dengan kuah hangat, bumbu pedas, kemudian ditambahkan ceker, bakso atau sosis bisa menjadi menu favorit saat akhir pekan tiba. Tinggal pilih seblak level satu hingga level pedas menggoda supaya Anda bisa menikmati rintik hujan dengan menu yang membuat lidah enggan berhenti bergoyang.

4. Bakmi

Bakmi jawa cocok menjadi menu kuliner khas Indonesia yang Anda nikmati saat musim hujan tiba. Mi godog yang ditambahkan suwiran ayam, kuah yang bertekstur creamy karena telur ceplok, kemudian ditambahkan sayur dan irisan cabai akan membuat waktu Anda sendirian di kost atau ingin bersantai di rumah menjadi lebih menyenangkan. Jangan lupa traktir anggota keluarga lain saat berburu promo makanan siap antar lewat aplikasi, ya!

5. Gulai dan tongseng kambing

Suasana musim hujan yang dingin akan terasa lebih hangat kalau Anda menikmati seporsi gulai kambing dan tongseng yang pedas. Pecinta daging wajib mencoba kuliner legendaris Indonesia dari referensi resto atau kedai favorit di aplikasi pesan makanan. Tidak perlu mengantre lama di warung makan sebab pesanan Anda akan tiba di rumah dengan kondisi yang aman, kok. Paket makanan dikirimkan dalam kondisi masih hangat dan cocok menemani cuaca dingin Anda menjadi lebih bersahabat.

Tentu membicarakan kuliner tidak akan pernah ada habisnya sebab semua orang punya selera yang berbeda. Pastikan saja Anda mengunduh aplikasi pesan makanan online di ponsel pribadi agar bisa menikmati promo potongan harga yang menarik. Siap-siap kenyang dengan harga makanan yang lebih terjangkau saat akhir bulan tiba, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published.