Guna menunjukkan dukungannya kepada sang kakak, putra Ashanty, Arsya Hermansyah mengurai rasa cinta untuk Azriel Hermansyah dan Aurel Hermansyah. Meski masih kecil, Arsya Hermansyah tak ragu melayangkan rasa cintanya untuk kedua kakaknya. Momen itu diungkap Arsya Hermansyah usai kedua kakaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah menghadapi hal pilu.

Diwartakan sebelumnya, Azriel Hermansyah mengaku dirinya dan sang kakak, Aurel Hermansyah diperlakukan tidak menyenangkan oleh Raul Lemos. Perlakuan tak menyenangkan dari Raul Lemos bahkan sampai membuat Azriel Hermansyah dan Aurel merasa stres. Azriel Hermansyah lantas menceritakan soal momennya ketika dimaki maki Raul Lemos.

Rupanya beberapa minggu lalu, Azriel Hermansyah sempat dimaki maki Raul Lemos lewat telepon. Sedih, Azriel Hermansyah justru semakin merasa kecewa saat tahu respon Krisdayanti. Alih alih membela anaknya, Krisdayanti justru diakui Azriel malah tambah memarahi ia dan Aurel Hermansyah.

Respon tak terduga yang diurai Krisdayanti itu pun membuat Aurel Hermansyah stres berat. Saking stresnya, Aurel Hermansyah bahkan sampai pergi ke psikolog. "Apa mau jiel kasih rekaman om maki2 kita minggu lalu ditelfon, dan mimi cuma diem liat om tulis2 story, mimi cuma diem malah salahin kita pas om maki2.. sampe maki bunda dan pipi juga. Sampe buat kaka stres berat ke psikolog. Jiel pun ikut stres,"

"Kenapa om yg benci banget sm kita? Sampe mimi harus ikutan nulis di feed chat begitu kayak anak2. Bukan nya om harusnya nengahin bukan manasin kita ya? Jiel malu tulis2 gini mii. Tapi karena om duluan tulis2 sindir. Kesabaran jiel juga ada batas nya," ungkap Azriel Hermansyah marah. Tak peduli lagi dengan anggapan orang, Azriel Hermansyah tampak marah besar dengan Krisdayanti. Apalagi ketika sang ayah dan bunda, Anang Hermansyah dan Ashanty ikut dimaki.

"Biar kita semua malu sekalian. Biar semua orang tau yg sebenar nya, dan tolong mii dan om. Jangan selalu sakitin pipi. Pipi orang paling sabar di dunia. Jangan ungkit yg dulu2. Pipi selalu ajarin kita sopan santun dan hargain mimi. Kita udah besar mii," pungkas Azriel Hermansyah. Kemarahan yang diurai Azriel Hermansyah itu rupanya telah diketahui oleh sang bunda, Ashanty. Meski tak berkomentar secara resmi soal kisah pilu kedua anak sambungnya, Ashanty tampak mengurai hal manis.

Demi memberi semangat untuk kedua anak sambungnya, Ashanty membuat video yang merupakan dukungan untuk Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Merekam dengan ponselnya, Ashanty menyoroti putranya, Arsya yang kini sudah lancar berbicara. Sambil tersenyum, Arsya yang masih kecil itu pun mengurai rasa cintanya untuk sang kakak, Azriel Hermansyah dan Aurel.

Ungkapan itu seolah jadi dorongan semangat Arsya untuk kedua kakaknya. "I love you Bunda, ka Arsy, I love you Kak Jiel. I love you kak Lolly," ucap Arsya seraya tersenyum. Ikut memberikan dukungan, Ashanty pun menandai akun media sosial Azriel Hermansyah, Aurel dan Anang Hermansyah.

Ashanty lantas mengaku ingin memeluk ketiganya guna memberikan semangat. Krisdayanti akhirnya angkat suara terkait percakapannya dengan Aurel Hermansyah dalam kolom komentar Instagramnya yang terverifikasi. Diketahui sebelumnya bahwa Aurel Hermansyah sempat saling berbalas komentar dengan Krisdayanti.

Saat itu, Aurel Hermansyah mengungkapkan keinginannya untuk bertemu dengan Krisdayanti. Dalam komentarnya, Aurel Hermansyah bahkan menyebut jika chat WhatsAppnya tidak dibalas Krisdayanti. Setelah ramai diperbincangkan, Krisdayanti akhirnya bereaksi.

Melalui akun Instagramnya, Krisdayanti membocorkan percakapannya WhatsAppnya bersama sang putri Aurel Hermansyah. Percapakan pribadi antara ibu dan anak itu, diunggah Krisdayanti di media sosial Instagramnnya yang telah terverifikasi, pada Minggu (7/6/2020). Hal tersebut dilakukan Krisdayanti demi memberikan klarifikasi terkait kabar yang menyebutnya tak membalas WhastApp Aurel Hermansyah.

"Apa kabar Mii?" tulis Aurel Hermansyah. Selang sehari kemudian, Krisdayanti membalas pesan tersebut, ia bertanya soal bagaimana puasa Aurel Hermansyah. "Alhamdulillah nak sayang maaf baru bangun sahur

Kakak gimana kabarnya puasanya? makasih sayang udah ngabarin Mimi," tulis Aurel Hermansyah. Empat hari kemudian, Aurel Hermansyah mengajak Krisdayanti untuk syuting konten Youtubenya melalui aplikasi Zoom. "Pagii Mii, Mii mau enggak shooting contetn Youtube Loli pakai zoom aja

Nanti kayak ngobrol ringan aja Mii, kabarin ya Mii, makasih," tulis Aurel Hermansyah. Dengan tegas, Krisdayanti menolak keinginan Aurel Hermansyah untuk syuting di konten Youtubenya. FOLLOW US :

Krisdayanti mengaku tak suka mengobrol melalui aplikasi zoom. Ia berharap dapat bertemu langsung dengan sang putri, setelah Hari Raya Lebaran. Mendapatkan penolakan, Aurel Hermansyah tak membalas pesan Krisdayanti tersebut.

Dua hari kemudian, Aurel Hermansyah mengirimkan tangkapan layar konten Youtube milik Yuni Shara. Aurel Hermansyah menanyakan mengapa Krisdayanti bersedia muncul di konten Youtube Yuni Shara, sementara saat diajak olehnya sang ibu malah menolak. "Mimi, ini kok boleh bikin Youtube?

Padahal aku cuma mau bikin di zoom loh, dan enggak lama cuma 10 menit," tulis Aurel Hermansyah. Krisdayanti menjelaskan saat itu Yuni Shara datang langsung ke rumahnya, dan ia tak enak apabila menolak keinginan sang kakak untuk syuting di chanel Youtubennya. "Bunda bikin bikin sendiri dateng nak, Mimi enggak bisa nolaknya, maaf ya," tulis Krisdayanti.

Aurel Hermansyah tetap menyerah mengajak sang ibu membuat konten Youtube. Ia bertanya apakah jika datang langsung ke rumah Krisdayanti, sang ibu bersedia diajak syuting. Krisdayanti menjelaskan Aurel Hermansyah bisa kapan saja datang ke rumahnya.

Namun ia tetap tak ingin apabila kedatangan Aurel Hermansyah tersebut dijadikan konten Youtube. "Boleh datang nak rumah Mimi selalu terbuka Tetapi jangan ada shooting shooting mohon," tulis Krisdayanti.

Walau sudah ditolak, Aurel Hermansyah tetap memaksa Krisdayanti berbincang melalui aplikasi zoom. "Mi ayo zoom malem ya," tulis Aurel Hermansyah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *